Terkait Isu Nikah Siri Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Bakal ‘Poligami’ ?

0
10604
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Terkait Isu Nikah Siri Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Bakal ‘Poligami’ ?

Lensaremaja.com – Nagita Slavina selaku Istri sah Raffi Ahmad ini agaknya mulai jengah dengan sikap suaminya tersebut. Hal tersebut di karenakan Raffi Ahmad hingga saat ini tak menjaga jarak dari pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting meskipun telah di isukan selingkuh.

Karena Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tetap akrab tersebut, kabar jika mereka menikah siri pun sudah semakin melebar luas. Nagita Slavina yang sering di sapa dengan panggilan Gigi ini juga menjadi ikutan menyindir Raffi Ahmad tentang isu nikah siri tersebut.

Raffi mengatakan Kamu kan istri aku, love number one. Namun Nagita Slavina ini menyindir Raffi Ahmad dengan mengatakan. Love number one? Love number 2 siapa? Gak boleh, harus adil. Gak boleh kayak gitu. Nanti kalau punya istri dua harus adil.

Raffi sempat terkejut mendengar jawaban Nagita Slavina ini. Ayah yang sedang di kabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting ini mengatakan dengan cengengesan, Istri dua? Belum punya, kalau diizinkan sama kamu, kalau gak boleh ya nggak.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Nagita Slavina pun mengatakan Aku kalau gak kuliah di tempat aku dulu Australia, ya ke London. Raffi Ahmad seperti terkejut dengan perkataan Gigi. Namun Gigi pun menyindir Raffi dengan mengatakan kamu nggak usah akting gitu deh, seneng aja aku ke luar negeri.

Kemudian Raffi Ahmad pun menyarankan Nagita Slavina untuk kuliah di depok. Saat itulah Marsha Tengker tersebut langsung menyeletuk dan menggoda raffi ahmad. Raffi ahmad mengatakan Itu di Depok? Di UI situ lanjut sekolah?

Gigi pun mengatakan Bukan, itu mah bukan aku di sana. Iya dulu (di UI), sekarang nggak, beda lagi, itu mah urusan kamu. Memang nama Artis dan openyanyi dangdut Ayu Ting Ting ini tak jauh dari dunia maya yang telah menyebar luas.

Hingga Setelah di kabar kan tengah menjalin hubungan di sebuah apartemen. Setelah di pergoki oleh Marsha Tengker, saat ini. Namun Ayu Ting Ting dan Raffiu Ahmad ini di kabarkan tengah menikah siri.

Baca juga :

Gara Gara Salah Tulis Ini, Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Bahan Tertawaan Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY