Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 58 Senin 26 September 2016 : Raman Mendapatkan Posisinya Lagi, Semua Orang Sibuk Dengan Pernikahan Mihir dan Mihika !

0
3310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©YouTube

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 58 Senin 26 September 2016 : Raman Mendapatkan Posisinya Lagi, Semua Orang Sibuk Dengan Pernikahan Mihir dan Mihika !

Lensaremaja.com – Manajer Asosiasi membawa Raman ke dalam. Sementara Mihir panik dengan menghubungi ishita dan romi untuk datang cepat karena acara akan segera di mulai. Ashok dan shagun pun di suruh maju ke ke depan dan di minta untuk melakukan formalitas dan menerima kepresidenannya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun menghentikan saat Ashok mau menandatangani peresmian tersebut dan Raman pun terkejut melihat ishita datang dengan Romi. Ishirta pun meminya maaf dan menjelaskan semuanya untuk kesepakatan hari ini.

Ishita pun meminta untuk memutar video menunjukkan Sooraj taruhan dan menceritakan tentang Ashok yang akan mendapatkan beberapa kliennya. Ashok dan Shagun poin terkejut Sooraj pun ingin meninggalkan tempat tersebut namun Romi membawa polisi dan mereka menangkapnya atas tuduhan pengaturan pertandingan.

Sinopsis Mohabbatein kepala pun meminta maaf kepada Ashok dan memberikan jabvatan presiden untuk Raman. Raman pun di berikan jabatannya kembali dan Raman mengucapkan terima kasih kepada ishita karena sudah membawa kbenaran dan memberi raman posisi kembali.

mohabbatein
Copyright©YouTube

Asok pergi dan di susul oleh Shagun namun Raman menghentikan Shagun dan Raman mengejek Shagun dengan kata katanya. Raman kemudian datang ke ishita. Fotografer pun meminta mereka untuk berfoto namun mereka berdiri jauh dan sang fotografer memintanya untuk berdiri berdekatan dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ashok sedang mencoba untuk menyelamatkan Sooraj. Sementara Mihir datang dan menyapa semua orang. Toshi pun mengatakan jika kita melakukan oengaturan pernikahanmu.

Ishita menyuruh Mihir untuk mengambil cuti dan akan mengajak mihir berbelanja. Pendeta madrasi pun mengatakan mahurat di bulan Shravan ini, 1 hari. Madhavi npoun bertanya ke mihir siapa yang akan datang dari keluarganya.

Sinopsis Mohabbatein mihir pun menjelaskan jika dirinya memiliki keluarga di ruangan ini. Ibu mihika ingin berbicara namun ishita menghentikannya dan Madhavi pun mengatakan jangan khawatir aku ibumu dan ibu Toshi pun juga mengatakan dan aku sudah ibumu.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 26 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 27 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 56 Sabtu 24 September 2016 : Raman Mencari Tahu Tenang Sooraj Kumar, Sementara Toshi Membuat Kesibukkan Untuk Ishita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY