Wow, SCTV Sukses Sabet Tiga Piala di Festival Film Bandung 2016 !

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
festival-film-bandung-2016
Copyright©Rappler

Wow, SCTV Sukses Sabet Tiga Piala di Festival Film Bandung 2016 !

Lensaremaja.com – Malam puncak Festival Film Bandung 2016 di gelar di monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat pada Sabtu 24 September 2016 kemarin malam. Acara ini pun di siarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 20.00 WIB.

Ajang penghargaan bergengsi ini tak hanya di tunggu – tunggu oleh insan perfilman, namun juga para pelaku seni yang berkiprah di dunia pertelevisian. Karena setiap tahunnya FFB ini juvga memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian.

Dalam Festival Film Bandung 2016 ini untuk penghargaan serial televisi atau sinetron di FFB tahun ini, ada tiga nominasi yang di hadirkan yaitu Serial Televisi Terpuji, Pemeran Pria Serial Televisi Terpuji dan Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji.

Dalam tiga kategori dalam Festival Film Bandung 2016 ini, SCTV pun berhasil menyabet seluruh pialanya. Yang oertama di kategori pemeran Serial Televisi tersebut ada poesinetron yang cantik bernama Nabila Syakieb yang sukses meraih piala tersebut.

festival-film-bandung-2016
Copyright©Instagram/nsyakieb85

Nabila yang menjadi salah satu nomine setelah tampil bagus sebagai Sabrina di Surga Yang Ke-2 ini sukses mengalahkan para pesaingnya, yaitu ada Dewi Perssik, Riorin Dwi Aryanti, dan juga dua pesinetron yang sinetronnya sudah berakhir di SCTV yaitu Naysila Mirdad dan Masayu Anastasia.

Nabila Syakieb ini pun mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi tersebut dengan mengunggah foto memegang piala Festival Film Bandung 2016 di Instagramnya. Namun di sisi lain sang adik yang juga membintangi sinetron yang bernsama Ali Syakieb ini sayangnya gagal merebut piala kategori Pemeran Pria Serial Televisi.

Ali pun juga mengakui ketangguhan aktoing Teddy Syach yang di puji karena akting wataknya di sinetron SCTV yang berjudul Candra Kirana tersebut. Selain itu Teddy juga mengalahkan dalam Festival Film Bandung 2016 ini dengan nama nomine Ben Kasyafani, Ben Joshua dan juga Oka Antara.

Namun Tak hanya itu saja, SCTV juga sukses melengkapi raihan pialanya dengan tambahan piala Serial Televisi Terpuji lewat kemenangan sinetron Candra Kirana produksi Starvision Plus. Festival Film Bandung 2016 di kotegori ini SCTV sebenarnya diwakili oleh sua sinetronnya yang sudah usai masa tayangnya, Hijabers dan Candra Kirana.

Baca juga :

Berikut Daftar Nominasi Indonesian Television Awards yang Mulai Digelar Perdana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY