Nampak Tak Pakai Daleman Atas, Aurel Hermansyah Bikin Netizen Adem Panas !

0
690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel-hermansyah
Copyright©Instagram/aurelie.hermansyah

Nampak Tak Pakai Daleman Atas, Aurel Hermansyah Bikin Netizen Adem Panas !

Lensaremaja.comAurel Hermansyah saat ini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan juga populer. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun sudah mulai menetukan jalan karier sendiri.

Meskipun begitu,pilihan Aurel Hermansyah ini tak jauh dengan profesi sang Ayah dan ibunya. Gadis yang berusia 18 tahun ini juga memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dan juga seorang DJ.

Pada Sabtu 24 September 2016 kemarin, Aurel Hermansyah ini di ketahui telah menjalani syuting video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Separuh Jiwaku Pergi versi remi. Lagu ini sebelumnya di populerkan oleh sang Ayah, Anang Hermansyah.

Seolah ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya yang lebih dewasa ini, Aurel Hermansyah tentunya turut mengubah penampilannya. Seperti yang akan di tampilkannya dalam video klip lagunya tersebut.

Dalam foto – foto yang telah di unggah seorang fotografer, Aurel Hermansyah ini nampak mengenakan gaun pengantin yang berwarna putih tanpa lengan tersebut. Namun bagian depan gaun ersebut terlihat transparan dan memperlihatkan sebagian dadanya.

aurel-hermansyah
Copyright©Instagram/aurelie.hermansyah

Dadanya pun nampak polos, seperti tak menggunakan daleman. Alhasil Aurel pun langsung di banjiri komentar pedas dari para netter. Dan lagi – lagi penampilan Aurel dinilai terlalu seksi dan tak sesuai dengan umurnya saat ini.

Ini beberapa komentar pedas yang di berikan oleh para netizen yang telah membicarakan gaun pengantin yang di kenakan Aurel Hermansyah dalam video klip lagu Separuh Jiwaku Pergi Versi Remix tersebut.

“Astgfirullah niEh anak pake baju atau apa.artis apaan ini. @ashanty_ash kok belahan anakx di giniin sih di pamer di publik,” kata @bebyantifino. “Ya allah. copy cat kyle bgt sih . Nggak sesuai sama umur” sahut @linanastasya. “Busettttttttt aurel sexi. Pdhal msh remajaaa,” @sertieko_ytp menambahkan.

Memang Aurel Hermansyah ini tak jauh dari sorotan para publik. Kebanyakan memang Aurel ini di nilai masih belum waktunya untuk mengenakan pakaian – pakaian yang terlalu seksi dan dewasa tersebut, karena umurnya masihlah sangat tak cocok untuk mengenakan pakaian yang terlalu seksi.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Pamer Kemolekan tubuhnya Saat Pose Di Pinggir Pantai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY