Anak Lagi Sakit, Zack Lee Malah Senang Senang Bareng Nikita Mirzani?

0
354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zack-lee
Copyright©Tribuntyle

Anak Lagi Sakit, Zack Lee Malah Senang Senang Bareng Nikita Mirzani?

Lensaremaja.com – Di tengah polemik rumah tangganya dengan Zack Lee, Nafa Urbach masih setia menemani buah hatinya yang bernama Mikhaela Lee Juwono yang di rawat di rumah sakit.

Ironisnya, Zack Lee yang merupakan ayah Mikha justru seakan menghilang. Hingga akhir pekan lalu, suami Nafa Urbach ini belum datang menjenguk dan menjaga mikhaela. Sahabat Nafa Urbach yang bernama Mia ini mengatakan Daddy-nya (ayahnya) belum datang sampai hari ini.

Berbagi upaya sudah di lakukan Nafa Urbach untuk memberi tahu Zack Lee. Namun belum ada tanda – tanda bintang film The Raid ini akan datang menjenguk Mikha. Ia pun mengatakan Pasti (sudah) hubungi Zack. Nafa bilang ‘kamu tunggu dia (anak) ya’, harusnya kan datang.

Mengenai video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani yang telah beredar tersebut, Mia ini menjawab jika tentang kasus video tersebut dirinya enggak berani berkomentar apa – apa, karena saya tahu Zack Lee kan bule biasanya karena teman.

zack-lee
Copyright©Tribunnews

Cuma kalau tentang perempuan tersebut atau Nikita Mirzani kalian sudah tahu sendiri kan ya. Sebelumnya Zack Lee ini di kabarkan telah menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Artis yang penuh sensasi ini mengunggah sebuah video yang terlihat dirinya dan suami Nafa Urbach erlihat sangat mesra.

Tak hanya mesra saja, saat ini Nikiita Mirzani ini sudah mendekat dan mau mencium bibir Zack Lee namun Zacki ini menolehkan kepalanya sehingga tak jadi menciumnya. Video tersebut awalnya netizen hanya mengira itu seorang pria yang mirip Zack Lee, Namun justriu Nfa Urbach sendiri yang mengatakan jika itu memang benar adalah suaminya.

Nafa Urbach ini juga mengatakan kepada netizen agar tak membully sang suami, karena dirinya telah memaafkan perbuatannya ini dengan Nikita Mirzani. Namun Nikira Mirzani pun anmgkat bicara dan mengatakan jika jangan membully sebelum tahu kebenarannya.

Nikita Mirzani ini mengunggah video dengan Zack Lee ini di akun Instagramnya pribadi dan akun instagramnya ersebut pun di banjiri oleh beragam komentar dari para netizen dan juga haters.

Baca juga :

Cium Zack Lee ‘Suami’ Nafa Urbach, Nikita Mirzani Kena Hujatan, Nggak Laku?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY