Nabila Putri Yakin Senjata Gatot Brajamusti Bukan Untuk Syuting Film !

0
576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nabila-putri
Copyright©Instagram/@nabilabylla

Nabila Putri Yakin Senjata Gatot Brajamusti Bukan Untuk Syuting Film !

Lensaremaja.com – Pernah terlibat satu produksi film dengan Gatot yaitu Nabila Putri di periksa pihak kepolisian terkait status tersangka Gatot Brajamusti perihal kepemimpinan dua pucuk senjata api ilegal.

Artis cantik ini menjadi nama terbaru yang menjalani pemeriksaan terkait kasus yang telah menjerat Gatot Brajamusti. Sebelumnya, Gatot Brajamusti beralasan senjata api yang telah di temukan saat pihak kepolisian melakukan penggledahan di rumahnya merupakan keperluan properti syuting film.

Namun Nabila Putri yang turut berperan dalam film DPO bersamna Gatot Brajamusti menyangkal jika selama proses syuting menggunakan senjata api beneran.

Pada Senin 17 Oktober 2016 setelah menjalani pemeriksaan di subunit Remob Polda Metro Jaya ini Nabila Putri mengatakan Enggak asli dong. Masa syuting dipinggir jalan pakai properti asli. Nanti aku ketembak dong. Aku bawa asli juga nggak bisa makainya.

nabila-putri
Copyright©Instagram/@nabilabylla

Nabila Putri membenarkan adanya adegan tembak – menembak dalam film berjudul DPO tersebut, namun wanita yang berusia 25 tahun ini memastikan jika apa senjata yang di pegangnya saat proses syuting berlangsung hanyalah senjata mainan.

Nabila Putri Mengatakan Ada kan buat yang dijalanan umum, senjata tapi nggak asli, Kalau yang dipakai syutingnya di film itu dummy.

Pernyataan Nabila Putri tersebut menguatkan keterangan saksi sebelumnya tentang properti senjata api yang telah di gunakan di Film DPO. Toro Margen yang sudah terlebih dahulu menjalani pemeriksaan juga mengatakan meskipun tak memegang langsung, namun jika dilihat dari jarak dekat atau lima meteran, properti senjata api yang digunakan nampak seperti senjata mainan.

Toro Margen ini pada 4 Okober 2016 lalu mengatakan Yaa setahu saya yaa mainan. Saya nggak megang juga, jadi saya tidak tahu beratnya atau ringannya, cuma ngelihat dari jarak jauh, dari jarak 5 meter.

Namun hingga saat ini Gatot Brajamusti ini masih menjalani proses pemeriksaan dari kasus yang menyeretnya ini tentang obat – obatan terlarang, senjata ilegal dan juga pelecehan.

Baca juga :

Dua Putri Celine Evangelista Sudah lengket Banget Dengan Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY