Begini Reaksi Imut Park Bo Gum Saat Dapat Kado Dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo !

0
1057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park-bo-gum
Copyright©dramafever

Begini Reaksi Imut Park Bo Gum Saat Dapat Kado Dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo !

Lensaremaja.com – Seperti yang di ketahui, baru – baru ini Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo mengirimkan kejutan ke lokasi syuting Moonlight Drwn by Clouds. Park Bo Gum kemudiasn nampak mengucapkan terima kasih melalui twitternya.

Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo ini mengirimkan Coffee truck untuk park Bo Gum, sutradara Baek Sang Hoon dan juga sutradara photography Kim Si Hyun. Kedua sosok sutradara ini yang merupakan suksesnya dranma Descendants Of The Sun.

Setelah menerima kiriman dari dua senior yang dekat dengan dirinya tersebut, Park Bo Gum memberi balasan. Ia mengunggah sebuah foto di depan food truck yanhg di kirimkan, berpose begitu cure masih dengan mengenakan pakaian syutingnya.

Seperti yang di lansir oleh Soompi aktor yang berusia 23 tahun ini menuliskan Moodku naik lagi ! semangatku terus bertambah Song Song! Terima kasih. Park Bo Gum sendiri merupakan yunior Song joong Ki di Blossom Entertainment.

park-bo-gum
Copyright©Twiiter/@BOGUMMY

park-bo-gum

Namun aktor yang membintangi drama Moonlight ini juga hangout bareng Song Hye Kyo setelah mereka berdua saling di kenalkan. Drama Moonlight by Clouds ssendiri menyisakan satu episode saja yang di jadwalkan tayang malam nanti pada selasa 18 oktober.

Drama yang di bintangi oleh Park Bo Gum ini di episode sebelumnya sempat mengalami penurunan angka rating, namun kini rating drama Moonlight by Clouds ini sudah mengalami kenaikan saat menayangkan adegan Bo Gum pingsan yang berhasil mencuri perhatian para penonton tersebut.

Chemistry yang di tampilkan oleh Park Bo Gum dan lawan mainnya Kim Yo Jung ini pun semakin menambah rasa penasaran para penggemar dan para penonton drama Moonlight by Clouds tersebut.

Kini drama yang di bintangi Park Bo Gum Ini pun semakin melejit seelagh kejadian pingsan tersebut. Drama ini juga berhasil menduduki peringkat pertama dengan berhasil mendapakan Perolehan angka lebih dari 20 persen.

Baca juga :

Gara Gara Adegan Park Bo Gum, Rating Drama Korea Love In The Moonlight Jadi Melejit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY