Ups . .Bibir Makin Tebal, Nikita Mirzani Akui Sering ‘Dikenyot’ !

0
2378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-mirzani

Ups . .Bibir Makin Tebal, Nikita Mirzani Akui Sering ‘Dikenyot’ !

Lensaremaja.com – Penampilan dari artis cantik yang kontroversial Nikita Mirzani ini semakin menarik perhatian para netizen. Terutama di bagian bibir yang terlihat lebih tebal dari sebelumnya. Setelah operasi di bagian hidung, Nikita ini memang sengaja percantik diri diusia yang sudah menginjak 30 tahun ini.

Artis yang kontroversial ini bahkan mengatakan jika dirinya mirip dengan Angelina Jolie dari segi penampilan. Kini bibir Nikita Mirzani sedikit divermak karena dirinya mau mengeluarkan produk lipstik bisnis barunya ini.

Selasa 26 Juli 2016 saat di temui di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Nikita Mirzani ini mengatakan bibir kan sudah dari dulu emang kayak Angelina Jolie sebenarnya kita saudara, karena dirinya kan mau buka bisnis lipstik, namun bukan di tambahin atau apa ya Cuma di bagusin aja bikin garis line  aja bagus banget jadinya.

Nikita Mirzani ini tak terlalu melakukan vermak yang berlebihan untuk bibirnya. Karena mantan kekasihnya yaitu Samuel Rizal ini menganggap jika memang bibirnya sudah tebal sebelum melakukan filter.nikita-mirzani

Nikita mengatakan Filler namun jika filler itu ada yang buat nebelin line nah kalau niki Linenya aja. Karena memang sudah dari dulu bibir nikita Mirzani ini tebal dower kan. Melakukan filler namun Nikita Mirzani ini tak melakukan sulam pada bagian alis.

Nikita ini menganggap jika yang emmbuat bibirnya terlihat tebal karena sering di kenyot. Nikita mengatakan enggak sih ini asli aja kebanyakan di kenyot. Karena memang sebelumnya nikita mirzani ini sempat berhubungan asmara dengan Samuel Rizal.

Dan juga Nikita ini memang mau berbisnis lipstik juga selain hanya menghibur di dunia hiburan ini. sebelumnya nikita ini juga sudh membuka Bisnis yang dinamakan Nikita Mirzani yaitu berbisnis bikini, karena pikirnya ia selalu diidentikan dengan keindahan tubuhnya.

Maka dari itu Nikita Mirzani memilih untuk berbisnis bikini dan akan juga membuka bisnis lipstik yang dinamakan Nikita Mirzani.

Baca juga :

Buka Bisnis Bikini, Nikita Mirzani Punya Alasan Kuat Karena Tubuhnya Seksi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY