Song Hye Kyo Tampil Cantik Kebangetan Walau Tanpa Edit Dalam Foto Ini !

0
2472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song hye kyo,

Song Hye Kyo Tampil Cantik Kebangetan Walau Tanpa Edit Dalam Foto Ini !

Lensaremaja.com – Seperti yang di ketahui, beberapa waktu yang lalu Song Hye Kyo ini sempat menghadiri event Para di Hongkong. Bintang dari drama Korea Descendents of the Sun ini pun tampil begitu mencuri perhatian.

Hae Han Seol, Seorang Stylist yang sempat mengunggah fotonya bersama dengan Song Hye Kyo. Ia juga nggak lupa turut memposting sang diva ini. penampilan Song Hye Kyo kali ini memang begitu flawless, meski tanpa editan sekali pun, kecantikan bintang yang berusia 34 tahun ini nampak begitu terpancar.

Bisa di lihat dalam foto Song Hye Kyo yang di close up ini, wajahnya begitu bening dan juga tak ada noda sama sekali. make up yang di pilihnya ini juga terkesan sangat natural banget. saat foto bareng Chae Han Seok pun juga tak kalah bikin para fans terpukau melihatnya.

Song Hye Kyo

Memakai dress berwarna hitam, pesona Song hye Kyo yang menjadi Lawan main Song Joong Ki di drama Descendents of The Sun ini memansg terlihat sangat bersinar dan mempesona. Penampilannya yang mungil ini pun membuat Song Hye Kyo nampak semakin muda.

Nggak heran jika para netizen yakin seseorang Hye Kyo ini memiliki kecantikan yang alami dan tak nampak oplas. Di korea memang tak sedikit yang mendapatan kecantikan dari hasil operasi plastik. Namun melihat foto – foto Song Hye Kyo sejak kecil hingga kali ini bisa di lihat wajah bintang ini masih tetap sama saja.

Song Hye Kyo ini mengawali kariernya di dunia entertainment di tahun 1996, namun Autumn In My Heart (Endless Love) lah yang membuat namanya melejit.

Berkat dramanya bersama Song Seung Hoon dan Won Bin itu lah yang membuat Song Hye Kyo populer sampai sekarang dan sukses dengan sederetan proyek lain seperti Full House, All In dan juga Descendents of The Sun.

Baca juga :

Seperti Ini Lho Cowok Idaman Song Hye Kyo Itu, Song Joong Ki Termasuk ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY