Kena Bully, Dewi Persik Pamer Kata Kata Bijak Satu Ini, Setuju ?

0
386
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi-persik1
Copyright©Instagram/dewiperssik16

Kena Bully, Dewi Persik Pamer Kata Kata Bijak Satu Ini, Setuju ?

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Dewi Persik ini di bully karena telah mengenakan kostum yang berkonsep nude atau tanpa mengenakan pakaian. Menurut Netter, penampilan mantan istri Saipul Jamil ini bukannya terlihat seksi namun nampak terbuka.

Menanggapi kritikan para netter, Dewi Persik ini memilih tetap tenang dan santai. Ia justru menuliskan kata – kata bijak atas kritikan yang telah di layangkan kepadanya tersebut oleh para netter.

Di akun Instagram pribadinya Dewi Persik pun menuliskan Akan ada orang yang suka atau tidak suka terhadap kita..:), yang suka, Apapun yg kita lakukan menyenangkan dimata mereka, Yang tidak suka, apapun salah dimata mereka..satu hal yg musti diingat.. Namanya kehidupan itu terus berputar…kadang kita diatas, disanjung,dipuja…kadang dibawah..dihina,ditendang, itulah kehidupan ga mungkin yang namanya kehidupan itu datar sj.

Dewi Persik pun juga menuliskan Kita adalah ciptaan yg terbaik plg sempurna ciptaan Allah, skalipun diberi kekurangan tapi bukan brarti tanpa tujuan, pst ada hikmah yg kita alami dlm kehidupan ini, Jika tuhan mengirimkan orang lain utk menghina kita.. Mungkin Tuhan ingin kita sabar…sadar diri..krn mungkin kita terlalu angkuh dan sombong.

dewi-persik
Copyright©Instagram/dewiperssik16

Tanggapan Dewi Persik yang bijak ini pun menuai reaksi para netter yang melihatnya. Sebagian meminta Dewi untuk bersabar dan mengabaikan kritikan yang telah di layangkan kepadanya.

“Mbak Depe tetap cantik, abaikan aja mbak, tetap semangat,” seru fans. “Seneng banget liat mba dewi.. biarpun uda terkenal.. tp ga sombong.. di tengah2 kesibukan masih mau sempatin bles komen fans nya.. kbnyakn artis lain pd cuek.. smpe2 antara fans n hatters pd perang komen.. ttap pertahanin ya mba.. sukses terus ya.. :),” kata yang lainnya.

Hal tersebut pun menuai kontroversi karena saat itu Dewi Persik mengenakan busana yang berwarna cokelat dan busana yang ia kenakan saat manggung tersebut pun sangat ketat di pakainya hingga lekuk tubuh seksi Dewi pun terlihat.

Baca juga :

Dewi Persik Jadi Bulan Bulanan Netizen Saat Pamer Aksi Panggung Dengan Memakai Kostum Ketat Dan Transparan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY