Marshanda Minta Barang Barang Ini Usai Putus dengan Egi John !

0
873
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marshanda
Copyright©Instagram/marshanda99

Marshanda Minta Barang Barang Ini Usai Putus dengan Egi John !

Lensaremaja.com – Kembali lagi Artis ganteng dan cantik ini sedang ramai menjadi sorotan netter. Egi John ini mengaku jika dirinya sangat kecewa yang sangat luar biasa terhadap Marshanda. Saat dirinya merasa yakin jika wanita yang kerap di sapa Caca ini adalah pasangan hidupnya.

Namun Marshanda atau sang pujaan hatinya Egi John ini malah memilih untuk meninggalkannya. Bahkan menurut Egi John, Ia di tinggal karena Caca ini lebih memilih melabuhkan hatinya dengan pria yang lain.

Putus dari Marshanda, Egi John pun sakit hati, Ehi John bahkan sampai meminta sesuatu yang sempat ia berikan kepada Caca. Apa ya itu??

Pada Kamis 15 September 2016 saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan Egi John mengatakan Terserah dia, dia mau lakuin apa, gue terima dengan ikhlas. Yang pasti, Gue minta balikin ID dota-dota gue. Karena cuma ID dota itu yang setia sama gue.

egi-john
Copyright©Instagram/mregijohn

Defense of the Aincients (DotA) adalah permianan peran daring multi pemain masif dengan arena modifikasi (custom map) untuk permainan komputer tersebut. Mantan kekasih Marshanda ini pun merasa yakin jika Caca tak akan menaku bersalah dan meminta maaf atas apa yang telah di perbuatnya.

Egi John mengatakan Sujud syukur gue kalau dia minta maaf dan hubungin gue. Namun sementara itu, tak lagi menjalani hubungan dengan Marshanda tak membuat Egi John putus asa, meskipun mengaku sudah banyak berkorban untuk mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Egi John pun juga mengatakan Kayak gue merasa, oh ya udah. Sangat move on. Namun sebelumnya Egi juga pernah menyuruh Marshanda untuk mengakui perbuatannya di depan publik dan juga di awak media untuk mengklarifikasi masalah yang telah melanda hubungan mereka berdua.

Namun Marshanda sendiri mengangap jika ini semua di lakukan Egi John karena Egi tak terima karena sudah berpisah dengan janda beranak satu tersebut. Egi juga pernah mengatakan jika dirinya juga masih sangat mencintai mantan kekasihnya tersebut.

Baca juga :

Masih Cinta Dengan Marshanda, Kenapa Egi John Jelek Jelekkan Marshanda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY