Selain Biaya Operasi Pay*dara, Razman Arif Nasution Juga Ungkit Apartemen Bella Luna!

0
353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Razman Arif Nasution
Copyright©Liputan6

Selain Biaya Operasi Pay*dara, Razman Arif Nasution Juga Ungkit Apartemen Bella Luna!

Lensaremaja.com – Bella Luna mengaku permasalahan dirinya dengan pengacara Razman Arif Nasution terjadi karena persoalan cinta. Razman Arif ini yang sudah putus kawin kontrak dengan Luna minta untuk kembali untuk memuluskan keinginannya.

Razman Arif Nasution pun juga memberi Bella Luna sejumlah uang sebesar Rp 50 juta rupiah. Namun berhubung wanita yang berusia 23 tahun ini tak mau kembali dengan pengcara kondang, Razman Arif ini pun kembali meminta uang pemberiannya sebesar Rp 50 Juta yang di berikan pada pertengahan Maret lalu.

Tak hanya tentang uang, ternyata Razman Arif Nasution juga mempersoalkan harta Bella Luna yang berupa Apartemen untuk di bagi. Bella Luna ini pun juga mengatakan, Dia juga ungkit-ungkit masalah apartemen. Dia minta pembagian harta, itu hak saya dong. Itu saya beli dari duit sendiri.

Kawin Kontrak yang di lakukan oleh Bella Luna dan Razman Arif Nasution ini berlangsung Cuma satu tahun dan berakhir pada Desember 2016 lalu. Setelah masa kawin kontrak yang di sepakati selesai, bella luna ini menolak untuk kembali ke pelukan Razman karena tak mau menganggu rumah tangga pria ini bersama istri sahnya.

Razman Arif Nasution,
Copyright©Liputan6

Bella luna pun juga mengatakan Saya bukannya mau bohongin dia atau apa. Saya bilang, ‘sudah fokus sama kelaurga kamu.’ Tapi dia tetap mau tanggung kehidupan aku. Terkait perseteruannya dwengan pengacara Razman Arif di wilayah hukum, Bella ini seharusnya diperiksa pada hari Jumat 7 April 2017 kemarin oleh penyidik dari polsek Penjaringan,Jakarta Utara.

Namun sayangnya Bella Luna ini berhalangan hadir dengan alasan sakit dan stress. Bella ini mengaku terjatuh sakit hingga stress karena selalu di tekan oleh Razman Arif Nasution. Bella puyn juga mengatakan iya Stres. Karena ditekan melulu sama Bang Razman.

Razman Arif Nasution ini resmi mempolisikan Bella Luna ke Posek Penjaringan, Jakarta Utara atas tuduhan Penganiayaan pada 3 April 2017 lalu.hal tersebut pun di kletahui jhika Bella menggigit, mencakar dan menendang Razman saat Razman ini datang ke apartement bella.

Baca juga :

Ini Dia Hasil Visum Dugaan Kekerasan Bella Luna Terhadap Pengacara Kondang Razman Nasution!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY