Ini Dia Hasil Visum Dugaan Kekerasan Bella Luna Terhadap Pengacara Kondang Razman Nasution!

0
358
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6

Ini Dia Hasil Visum Dugaan Kekerasan Bella Luna Terhadap Pengacara Kondang Razman Nasution!

Lensaremaja.com Bintang – Polisi telah menindaklanjuti laporan kasus dugaan penganiayaan seorang artis cantik, Bella Luna. Wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Luna ini telah dilaporkan oleh pegacara terkenal Razman Arif Nasution ke Polsek Metro Penjaringan.

Luna telah dilaporkan pada hari Senin, 03 April 2017 terkait dengan kasus dugaan penganiayaan. Selain melapor, nampaknya Razman juga telah menyertakan visum sebagai sebuah bukti jika dirinya telah mengalami kekerasan dari seorang artis yang telah dia nikahi secara siri itu.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono telah membeberkan hasil visum yang telah dia terima. Ddia mengatakan jika dari hasil visum yang telah di dapatkan, memang ada luka gigitan di sekitar siku tangan kiri.

Lalu, ada pukulan di pipi kanan, pipi kiri, dan juga di dada. Saat ini proses penyidikan telah pada tahapan pemeriksaan saksi dan kemudian akan ada pemanggilan Bella Luna pada hari Jumat, tanggal 7 April 2017 besok.

Bella Luna
Copyright©Kabarin

Pada hari Rabu, 5 April 2017, Kombes Pol Dwiyono juga mengatakan jika pihaknya sudah mendapatkan laporan Razman di Polsek Penjaringan dua hari yang lalu. pada hari Jumat yang akan datang, pihaknya pun juga akan memanggil terlapor untuk diperiksa mengenai laporan Razman soal penganiayaan yang diduga dilakukan oleh BL di sebuah apartemen di Penjaringan, pada hari Minggu, 2 April 2017 malam.

Dwiyono pun juga menyebutkan, jika sampai pada saat ini polisi sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang telah diketahui sebanyak empat orang. dirinya mengatakan hasil pemeriksaan, para saksi pun telah menyampaikan keterangan terkait peristiwa penganiayaan yang telah didera oleh Razman di sebuah apartemen di Penjaringan.

Dwiyono pun menjelaskan jika motif dari kasus ini adalah permasalahan pribadi yang terjadi antara Razman dan Bella Luna. Luna pun telah disangkakan pasal 335 ayat 1 juncto 351 KUHP. Dia juga menambahkan, untu memenuhi panggilan penyidik, Luna juga akan membawa security apartemennya yang telah melihat langsung kejadian dugaan kekerasan pada Razman.

Baca Juga Tinggalkan Razman Nasution, Bella Luna Ternyata Sudah Punya Pria Idaman Lain Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here