Tinggalkan Razman Nasution, Bella Luna Ternyata Sudah Punya Pria Idaman Lain Ini?

0
628
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna
Copyright©Viva

Tinggalkan Razman Nasution, Bella Luna Ternyata Sudah Punya Pria Idaman Lain Ini?

Lensaremaja.com – Di akun media sosialnya, wanita yang di laporkan oleh pengacara Razman Arif nasution ini pernah berfoto bersama seorang pria. Mungkinkah pria ini yang membuat Bella Luna Ferlin ini berpaling dari Razman Nasution.

Pasalnya dari keterangan keduanya, tindak kekerasan yang diduga di lakukan oleh Bella Luna kepada Razman nasution ini di lakukan di dalam apartemen. Ketika itu Razman disebut memeluk dan hendak mendekati wajah luna.

Dan disaat itulah Bella Luna ini diduga melakukan kekerasan kepada Razman. Seperti di ketahui Pengacara Kontroversial Razman Arif nasution ini melaporkan istri kawin kontraknya yang berprofesi model dan juga pesinetron ini ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin 3 April 2017.

Razman ini me,aporkan Bella Luna karena mendapat tindakan penganiayaan yang terjadi di Apartement Mitra Bahari Lantai 11 di kawasan Jakarta Utara pada Senin dini hari. Razman pun juga menegaskan jika permasalahannya dengan Luna ini berlandaskan masalah percintaan, dimana Razman dan Luna menikah sirih sejak Desember 2015.

Bella Luna,
Copyright©Kabarin

Bahkan di Polsek Penjaringan Razman Nasution ini mengatakan jika mendapat kekerasan berupa gigitan, cakaran, dan juga tendangan dari Bella Luna. Razman pun mengatakan Ketika saya sambangi ke Apartemen kita, saya sudah mencoba membicarakan ini baik-baik dengan Luna dan ibunya. Tapi, saya didorong oleh dia.

Setelah didorong, saya masuk kamar. Kemudian didalam kamar saya di gigit, ditampar, di cakar, dan ditendang oleh Luna. Namun saat di temui di HBL Law Firm di The Belleza Office Tower Perma Hijau, Kebayoran Lama, jakarta Selatan ini Bella Luna yang di temani oleh Kuasa Hukumnya Henry Indra Guna menegaskan jika kontrak dalam pernikahan sirih yang mereka lakukan sudah habis di Desember 2016 lalu.

Bahkan bella Luna ini mengungkapkan jika dirinya sudah tak ada rasa lagi dengan razman Nasution. Bella pun juga mengatakan awal mula kawin kontraknya ini karena dirinya diiming – imingi mas kawin uang Rp 1 Miliar.

Baca juga :

Apa Alasan Sebenarnya Bella Luna Menganiaya Razman Arif Nasution?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY