Heboh, Beredar Deretan Foto Hot Bella Luna Bersama Geng Cantik Sedang Asyik Dugem di Klab Malam!

0
1296
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna
Copyright©Wowkeren

Heboh, Beredar Deretan Foto Hot Bella Luna Bersama Geng Cantik Sedang Asyik Dugem di Klab Malam!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini, kabar mengenai persetruan yang terjadi antara Bella Luna dengan mantan suami kawin kontraknya, yakni Razman Arif Nasution memang cukup memanas. Apalagi, setelah pengacara kondang tersebut telah melaporkan Bella ke Polres Penjaringan atas kasus dugaan penganiayaan.

Kabar tersebut sempat menjadi obrolan hangat publik. Nama pemain sinetron yang berjudul sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu Abu semakin dikenal banyak orang. sebelumnya, Bella sendiri juga sempat terkenal dengan kasus kawin kontrak.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Bella mau meikah siri dengan Razman lantaran diiming-imingi uang sebesar Rp. 1 Miliar. Hal tersebut tentu membuat publik begitu tercengang, bahkan tak sedikit netizen yang menilai bahwa wanita 23 tahun tersebut mata duitan.

Tiba-tiba saja, Bella Luna telah membatalkan perdamaiannya dengan Razman. Hal tersbeut telah diungkapkan oleh kuasa hukumnya, yakni Henry Indraguna. Dirinya pun telah mengakun jika kliennya tersebut akan tetap menjalani proses hukum seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Bella Luna
Copyright©Wowkeren

Dan kini,ibu satu anak tersebut seolah tak ada hentinya menjadi sorotan publik. belum lama ini, telah terungkap sebuah fakta yang cukup mengagetkan mengenai hobby Bella yang begitu sering menghabiskan watunya bersama dengan rekan-rekannya di klub malam.

Lewat akun Instagran pribadi yang telah dimiliki oleh Bella Luna, pemain film Anak Kos Dodol tersebut nampaknya tak hanya sekali ataupun dua kali saja untuk berkunjung ke klub malam. hal tersebut telah terlihat dari salah satu bagian sebuah foto.

Bahkan Bella pun juga telah sempat memposting fotonya yang sedang memegang gelas bir dengan balutan pakaian yang bisa dibilang seksi. Dan dari foto hot Bella  ini lah, para netizen pun telah kembali memberikan komentarnya pada Bella yang telah dinilai terlalu berlebihan.

Menurut para netter, sebagai seorang artis pendatang baru, harusnya lebih memberikan contoh yang baik, dan bukannya malah mengumbar hobby yang kurang pantas untuk dibagikan di media sosial tersebut.

Baca Juga Perseteruan Antara Bella Luna dengan Razman Arif Nasution Berakhir ‘Tanpa Pemenang’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY