Usai Jalani Kemoterapi Terakhir, Julia Perez Sudah Diizinkan Pulang?

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©tribun

Usai Jalani Kemoterapi Terakhir, Julia Perez Sudah Diizinkan Pulang?

Lensaremaja.comJulia Perez akhirnya menjalani serangkaian kemoterapi untuk mengobati sakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Kemoterapi terakhir juga sudah dijalani Jupe pada Senin (3/4/2017).

Setelah dirinya menjalani kemoterapi yang terakhir, pelantun Aku Rapopo tersebut ngebet ingin segera keluar dari rumah sakit dan pulang kerumah.

“Penginnya sih segera (keluar dari rumah sakit). Kan kemarin (Jupe) udah bilang pulang,” ujar Ibunda Jupe, Sri Wulansih.

“InsyaAllah ya, maunya sih besok hari ini (selasa). Jangankan besok, tadi habis kemoterapi pengin pulang kata dia (Jupe). Ternyata kagak pulang,” imbuh Sri Wulansih.

Namun, sangat disayangkan dokter yang menangani Julia Perez belum mengizinkan untuk pulang. “Dokter sih belum kasih izin untuk pulang. Kondisi membaik, tapi Jupenya aja yang mau pulang buru – buru,” jelas Ibunda Jupe.

“Jadi nanti kalau keadaannya sudah sehat. Kalau dia panasnya stabil (boleh pulang),” tegas Sri.

Julia Perez
copyright©liputan6

Sebelum menjalani kemoterapi yang terakhir harus dijalani Jupe. Sempat dibatalkan karena kondisi Jupe yang tidak memungkinkan untuk menjalani Kemoterapi. Akhirnya pada Hari Senin (3/4) kemarin, Jupe manjalani kemoterapi terakhirnya setelah kondisi benar – benar baik.

Sang ibunda menceritakan kondisi Julia Perez pasca mejalani Kemoterapi tersebut.

“Sebenarnya kemo harusnya dilakukan hari Sabtu. Berhubung badannya, panasnya masih panas kemarin, kurang HB, Harus tambah darah jadi baru bisa hari ini Kemo,” ujar Sri.

Senin Malam usai menemani Jupe seharian dirumah sakit. Sri mengungkapkan kondisi Julia Perez semakin stabil usai menjalani kemoterapi meskipun masih merasa kesakitan.

“Tadi setelah kemo Alhamdulillah baik. Rasa sakit masih ada,” tambahnya.

Sri Wulansih juga menuturkan bahwa kemoterapi tersebut adalah tindakan terakhir yang dilakukan dari pihak dokter untuk Jupe sebelum diizinkan untuk pulang. Ia pun berharapa agar Jupe sembuh dan tidak perlu lagi menjalani Kemoterapi.

“Udah nggak ada tindakan ini kemo terakhir. Tambahan terakhir sehat – lah,” tambahnya.

Semua juga mengharapkan jika mantan istri Gaston akan segera sembuh dari sakit yang dideritanya serta kembali aktifitas dalam dunia publik figur Tanah Air bersama dengan artis yang lain.

Baca Juga Tata Janeeta Berurai Air Mata Dapat Nasehat dari Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY