Pulang Malam Usai Syuting Anak Langit, Nasya Marcella Dibuntuti Orang Misterius!

0
591
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@nasyamarcella

Pulang Malam Usai Syuting Anak Langit, Nasya Marcella Dibuntuti Orang Misterius!

Lensaremaja.com – Nasya Marcella saat ini tengah menjalani kesibukannya dengan berakting dalam sinetron anak Langit besutan SinemArt. Maka tak heran jika aktivitasnya saat ini membnuatnya pulang selalu larut malam.

Namun belakangan ini Nasya Marcella menceritakan pengalamannya yang sangat mencekam sepulang dari syuting. Kejadian tersebut diceritakan sendiri oleh Nasya Marcella melalui keterangan foto di akun Instagram miliknya.

Sembari memajang posenya tengah duduk di sebuah rumah makan, Nasya Marcella ini membeberkan cerita yang membuat kita harus waspada ketika berkendara sendirian pada tengah malam.

Pada unggahan foto tersebut ia menuliskan keterangan fotonya pada Sabtu 1 April 2017, Aku mau share sedikit soal kejadian tadi malem. Aku itu nggak pake driver, aku selalu nyetir sendiri kemana2. Paling di temenin sama asisten aku. Tadi malem baru break jam 00:30. Lokasi shooting di daerah ceger, jadi kalo aku pulang, aku harus lewatin tamini square. Persis di depan lampu merah di perempatan tamini, tiba2 aja ada 1 motor (2 orang) ngehalangin jalan aku.

Semakin mencekam, Nasya Marcella ini meneruskan ceritanya tersebut, Penumpangnya tiba2 turun dan langsung gedor2 kaca mobil sambil teriak “TURUN!”. Seolah olah aku abs nabrak orang. Pas banget lampu merahnya udah hijau, aku langsung jalan ke arah tol. Ternyata aku masih diikutin padahal udah lumayan ngebut.

Anak Langit,
Copyright©Instagram/@nasyamarcella

Rekan Ammar Zoni ini juga mengatakan Dan malahan ada 1 motor lg pengendaranya pake helm dan masker, ngebantuin mereka untuk ngejar aku. Mereka ngikutin di belakang sama depan aku. Aku masih bisa jalan (walaupun dihalangin terus) karena sebentar lg masuk tol. Tapi…. 1 motor yang tadi di depan itu ngikutin aku sampe masuk ke tol.

Beruntung, pemain Anak Langit ini masih memiliki peluang untuk keluar dari situasi mengerikan tersebut. Habis aku bayar tol (pake GTO), orang itu nekad masuk tol dan udah siap di depan gerbang buat halangin aku. Entah gmn caranya motor masuk tol. Cuma 1 motor jadi aku bisa ambil jalan. Aku langsung ngebut pulang. Serem banget deh. Kalo ada kejadian kayak gitu mending jangan berhenti deh. Jalan terus aja… stay safe 🙏🏻

Pengalaman Pemain Anak Langit ini membuat netizen ikut merasakan kengerian dan kecemasannya. Mereka pun bersyukur sang aktris cantik ini bisa lolos dari keadaan tersebut.

“Ya ampun Nas, untung kamu sigap nyetir.. take care kalo nyetir sendiri pulang malam..,” kata @adehartmann. “Hati2 nasya orang itu pasti ada lgi mngkin mrka tau bahwa nasya cmn brdua 2 lbih baik kalau pulang malam bawa supir aja biar tnng,” timpal @muhamadsujana10.

Baca juga :

Begini Gaya Macho Ammar Zoni Konvoi Naik Moge di Anak Langit, Bikin Fans Makin Terpesona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY