Bukan ‘Suci Dalam Jiwa’, Sinetron Stefan William Ternyata Bertajuk ‘Boy’, Ini Jadwal Tayangnya!

0
1448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Twitter/@boysctv_id

Bukan ‘Suci Dalam Jiwa’, Sinetron Stefan William Ternyata Bertajuk ‘Boy’, Ini Jadwal Tayangnya!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu santer terdengar kabar Stefan William akan ikut membintangi sinetron terbaru yang awalnya di kabarkan berjudul Suci Dalam Jiwa.

Meski awalnya belum ada pengumuman secara resmi tentang sinetron baru tersebut, namun sejumlah foto maupun video yang memperlihatkan Stefan cs ini tengah melakukan kegiatan syuting banyak yang beredar di media sosial.

Yang paling menarik, ada kabar yang mengatakan jika suami Celine Evangelista ini akan kembali memerankan karakter Boy dalam sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV. Mendengar nama Boy, tentunya akan membuat para penggemar kembali teringat dengan sinetron sebelumnya yang berjudul Anak Jalanan.

Kabar tersebut pun semakin kuat saat pihaknya menyebutkan jika sinetron SCTV tersebut akan mengusung genre action. Selain itu, banyak foto yang beredar luas saat Stefan William ini melakoni syuting dengan mengendarai sepeda motor gede atau Moge tersebut.

Awal munculnya kabar jika Stefan William ini akan memerankan karakter bernama Boy ini berawal saat ada poster yang saat ini sudah beredar luas di media sosial Instagram tersebut. Dalam poster tersebut, bertuliskan Boy.

Stefan William,
Copyright©Twitter/@boysctv_id

Sontak Netizen pun sibuk membahas kemungkinan sinetron ini akan menggantikan judul yang awalnya berjudul Suci Dalam Jiwa yang juga di mainkan oleh Stefan William ini yang akan di ubah menjadi Boy.

Para netizen pun langsung membanjiri akun fanbase sinetron tersebut. Mayoritas mereka sibuk membahas karakter yang di mainkan oleh Stefan William. Ada juga netizen yang memberi tanggapan negative, tenunya ada juga netizen yang mengaku tak sabar untuk segera menantikan sinetron terbaru dari sang idola.

Wajar saja, semenjak Stefan William hangkang dari sinetron Anak Jalanan, sejak itupula ia belum bermain sinetron lagi. Sementara itu, baru – baru ini muncul jadwal tayang yang di bocorkan oleh salah satu akun instagram.

Seorang netizen mengungkapkan jika Sinetron Yang juga di bintangi oleh Jessica Mila ini akan segera tayang pada bulan April ini. Pastinya buat para penggemar sudah tak sabar lagi ya untuk menyaksikan aksi Stefan William di layar kaca lagi.

Baca juga :

Beredar Poster Sinetron Terbaru Sinemart, Stefan William Siap Hidupkan Kembali Sosok Boy ‘Anak Jalanan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY