Ayu Ting Ting Dicibir Tak Akui Syifa Sebagai Adik, Umi Kalsum Cepat-Cepat Beri Pembelaan Ini!

0
743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©bintang

Ayu Ting Ting Dicibir Tak Akui Syifa Sebagai Adik, Umi Kalsum Cepat-Cepat Beri Pembelaan Ini!

Lensaremaja.com – Bukan satu atau dua kali Ayu Ting Ting menjadi bahan sindiran sejumlah netter dan heatersnya. Salah satunya mengenai sikapnya yang seolah tidak menganggap sang adik kandungnya, Syifa. Namun, pedangdut muda tersebut tak pernah menghirauaknnya.

Anggapan tersebut bermula ketika Ayu mengunggah salah satu foto selfie dirinya, ibunda Bilqis mengaku kangen dan berharap keluarganya segera pulang berlibur dari Paris, Perancis, Eropa. Hal tersebut membuat anggapan yang berbeda dari sejumlah heaters.

Dalam caption tersebut, Ayu tidak mencantumkan nama adik kandungnya sendiri. “#cepetpulangkritingayahibuenakbenerjalanterus #lol,” tulis caption Ayu Ting Ting.

Tak ayal jika Ayu seringkali mendapatkan cibiran karena tidak menganggap adiknya sendiri. Disisi lain, Syifa juga baper lantaran diserang oleh sejumlah netizen. Sadar kalau keuda putrinya sedang dihujat.

Umi Khalsum pun langsung bertindak. Ibunda Ayu Ting Ting dan Syifa ini ingin menyingkirkan imej negatif dari sejumlah netter kalau syifa kurang mendapatkan perhatian dari keluarga. Karena Ayu adalah sosok artis yang terkenal dan membuat kedua orang tuanya bangga.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/mom_ayting

Melalui sebuah foto, Umi Khalsum menggambarkan rasa sayangnya pada Syifa. Ia juga mengaku senang karena Ayu Ting Ting telah mengabulkan impian syifa yang dari kecil ingin pergi dan berlibur ke Paris, Perancis.

“Senengnya liat anak ibu yg 1 ini bontot ibu @syifaasyifaaa  niatnya keparis dari kecil kesampaian juga, makasih y nak @ayutingting92 dan buat adik kamu seneng ijinin ibu ayah bilqis dan @alyansyar ke eropa. Smoga rejeki kamu bertambh terus sehat panjang umur bhgia selalu nak,, aminn…” tulis Umi pada akun instagramnya.

Netter pun langsung mengomentari caption foto tersebut. Dan mereka menilai jika Umi Kalsum cuman sekedar pencitraan saat menyebut nama Syifa.

“Setidaknya dipostingan kali ini diakuin lah sibontot say.. km jgn merusak kebahagaiaan si bontot dong ah,” tulis salah satu netter.

“Akhirnya Ciripa disebut juga dalam doa emak encummm,” seru netter yang lain.

“Tapi tetep yang didoain Cuma japok eu, baca caption paling akhir,” sahut netter yang lainnya.

Baca Juga Sering Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Ini Bukti Ayu Ting Ting Dengarkan Permintaan Haters!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY