Sinopsis Paakhi ANTV Episode 9 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Rana Paksa Anshuman Segera Usir Paakhi, Anshuman Jebak Paakhi untuk Ikut Kompetisi!

0
2411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi1
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 9 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Rana Paksa Anshuman Segera Usir Paakhi, Anshuman Jebak Paakhi untuk Ikut Kompetisi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Paakhi yang berkata pada Anshuman jika ia sangat lapar. Mereka pun berhenti di suatu tempat dan membeli jagung. Sementara Rana yang sedang naik mobil pun melintas dan melihat mobil anshuman dan ia pun berhenti dan melihat anshuman dengan Paakhi.

Sinopsis Paakhi Tak lama kemudian Rana pun menghubungi Anshuman dan Anshuman pun terkjut saat Rana mengetahui keberadaannya. Rana pun mengatakan jika dirinya ingin menemui anshuman, dan Anshuman pun mengajak Paakhi pergi.

Anshuman pun menemui Rana dan Rana meminta Anshuman untuk berfikir mengani anaknya karena kini Rana menganggap anshuman sudah mulai jatuh cinta dengan Paakhi. Anshuman pun menjelaskan jika semua yang di lakukan ini supaya semua orang mendukungnya dan menganggapnya benar dan Paakhi lah yang salah.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun memberitahu rencananya dan meminta Rana untuk tak meragukannya. Pagi harinya Lavanya ini sedang menghubungi agensi untuk mendapatkan pelayan khusus untuk merawat Naina sementara Girish sedang bersama dengan bauji.

Sinopsis Paakhi1,
Copyright ©Hotstar

Paakhi pun datang menghampiri mereka dan melihat foto anshuman bersama dengan istrinya yaitu Ibu Ayaan dan melihat semua tropi penghargaannya. Mahaji pun memuji permainan tenis istri Anshuman dan bertanya kepada Paakhi apakah Paakhi bisa memainkannya juga.

Sinopsis Paakhi Anshuman menuruni tangga dan mendengar pembicaraan mereka. Anshuman pun menawarkan diri apakah ia mau main bersama. Anshuman pun juga mengajak Paakhi untuk mengikuti kompetisi turnamen tenis dan paakhi pun setuju.

Anshuman pun pergi ke halaman dan mengajari paakhi cara bermain Tenis. Anshuman sedang sibuk dengan formulir pendaftaran kompetisi tenis dan merobek selembar halamannya dan menyembunyikannya saat Paakhi muncul.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun memberikan penjelasan supaya Paakhi ini mau mengisi formulir dan mau berlatuh supaya mereka bisa memenangkan kompetisi Turnamen Tenis tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan Kelanjutan Sinopsis Paakhi Hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 8 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Anshuman Curiga Paakhi Mencuri Uangnya, Anshuman Gagal Permalukan Paakhi di Acara Pesta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY