Sinopsis Paakhi ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Anshuman dan Paakhi Menikah Kembali, Anshuman Perkenalkan Paakhi Sebagai Istrinya Didepan Semua Rekan Bisnis!

0
2019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©Jadwaltelevisi

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Anshuman dan Paakhi Menikah Kembali, Anshuman Perkenalkan Paakhi Sebagai Istrinya Didepan Semua Rekan Bisnis!

Lensaremaja.com – Anshuman membuka turbannya dan berteriak untuk menghentikan pernikahannya dengan Paakhi, lalu Anshuman pun bertanya kalian tak ingin paakhi bersamaku namun apa yang terjadi saat ini.

Sinopsis Paakhi Raghu pun mengatakan jika dirinya meminta maaf tentang perkataannya kemarin. Istri Raghu menjelaskan jika Paakhisudah menjelaskan jika dirinya tersentuh mendengar kebenaran darinya semalam.

Anshuman pun mencoba menghalangi pernikahannya tersebut, namun semua keluarga paakhi bersikukuh dan ritual pun di mulai. Mereka berdua pun teringat dengan pernikahan mereka saat mereka masih kecil.

Sinopsis Paakhi pasangan pengantin ini di bawa ke kuil namun Anshuman menolak untuk melakukan doa, Paakhi pun mendukungnya dan membawanya ke air terjun dan anshuman melihat paakhi yang berdoa, paakhi pun melakukan ritual perpisahan dengan keluarganya.

Paakhi pun juga memeluk semua keluarganya ia pun menangis. Semua keluarga pun memberikan pesan – pesan kepada Paakhi dan Anshuman. Bahkan Raghu ini berpesan kepada Anshuman untuk tak merusak kepercayaannya atau dia akan melenyapkannya.

Sinopsis Paakhi,
Copyright©Tellychakkar

Sinopsis Paakhi Anshuman pun menghubungi lavanya dan mengatakan dirinya membawa paakhi karena situasi yang tak memungkinkan. Kemudian Anshuman mengatakan kepada Lavanya untuk menyiapkan dua mobil karena dirinya akan menghadiri penghargaan.

Anshuman dan paakhi pun tiba di bandara. Bahkan saat itu wartawan yang mengetahui anshuman pun langsung memburunya dan menanyai apakah Paakhi ini adalah istri pertamanya. Anshuman pun menyuruh lavanya menemuinya di luar hotel.

Sinopssi Paakhi Anshuman pun ternyata membawa paakhi ke acara tersebut. Semua orang pun bertepuk tangan untuk mereka. Beberapa saat kemudian Anshuman ini naik ke atas panggung karena dirinya ini mendapatkan penghargaan pebisnis terbaik tahun ini, kemudian ada seseorang yang bertanya tentang Paakhi.

Anshuman lalu memperkenalkan paakhi ini sebagai istrinya, para reporter pun lkalu bertanya pada Anshuman dan dia menjawabnya dengan baik. Namun tak lama Ibu Dipti ini muncul dan maju ke atas panggung, karena dirinya memiliki pertanyaan untuk Paakhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV dan saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Anshuman Gagal Ceraikan Paakhi, Keluarga Minta Anshuman Hidup Bersama Paakhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY