Raffi Ahmad Ungkap Kekasih Gelap yang Tak Bisa Dimiliki, Ayu Ting Ting?

0
1076
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Ungkap Kekasih Gelap yang Tak Bisa Dimiliki, Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Presenter dan artis ternama di Tanah Air bernama Raffi Ahmad ini kembali membuat sensasi. Setelah rumornya dengan Ayu Ting Ting, kali ini bapak satu anak ini pun mengunggah sebuah kalimat yang membuat banyak orang menebak – nebak.

Raffi Ahmad ini seolah memberi isyarat jika dirinya memiliki kekasih gelap alias berselingkuh melalui akun instagram pribadinya yang bernama Akun @raffinagita1717 pada selasa 4 April 2017 kemarin. Dalam unggahan tersebut nampak gambar seorang pria dalam bentuk siluet.

Namun bukan itu yang menjadi perhatian para netizen, melainkan kata – kata puitis yang dituliskan sendiri oleh Raffi Ahmad. Makna yang tersirat dalam kalimat tersebut pun menunjukkan jika Ayah Rafathar Ahmad Malik ini tak bisa memiliki kekasih gelapnya tersebut.

Sebagai keterangan gambar yang di unggahnya suami Nagita Slavina ini pun menuliskan Kekasih Bayangan itu kekasih pujaan hati yang selalu terbayang di benak kita tanpa harus memilikinya.. Disaat keadaan apapun.

Sebenarnya untuk siapakah kalimat puitis tersebut. Para netizen pun menebak – nebak dalam kolom komentar, bahkan tuduhan mereka tak lain kepada Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Akun @anggieloveangel menulis, “Ky nya untuk ayu ting2 ya.” Hal senada juga dikatakan akun @puspitaayuning, “Kekasih bayangan itu adalah ayu tingting pasti nya @raffinagita1717.”

“Buat ayutingting yaah wkwkwkw,” tambah akun @cacaujung. “Ciiieeee ciieeeeee….Kekasih bayangannya si japokkkk yesss…,” lanjut akun @azaleavimala.

Sementara netizen lainnya pun mencoba untuk menasehati Raffi Ahmad. @yuliysf88 menulis, “Hmmmmnnn,,, maksudnya,,si ntu,, Boss,, hidup ni pilihan dlm melangkah.. ke kiri atau ke kanan.. biar tak menyakiti perasaan org lain berlebihan, mnrtku baiknya Gentleman’s hrs memilih biar tak ada kekasih bayangan lg.. kasihan anak org,Boss.”

Memang sebelumnya juga di ketahui Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang di kabarkan tengah memiliki hubungan spesial. Bahkan kala itu, nagita Slavina mengeluarkan single album di hari ulang tahun sang suami dianggap sebagai ungkapan kegundahan hatinya akibat kelakuan Raffi sendiri.

Baca juga :

Raffi Ahmad Unggah Foto Nagita Slavina Sedang Sakit, Fans Doakan Hamil Anak Kedua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY