Sinopsis Gopi ANTV Episode 192 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Alka Culik Vansh, Keluarga Bahagia Karena Rashi Hamil!

0
6553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 192 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Alka Culik Vansh, Keluarga Bahagia Karena Rashi Hamil!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi,sebelumnya Rashi bercerita pada urmila jika Alka selalu bermain dengan Vansh. Kokila pun menegur Alka lantaran mengabaikan Meera. Kinjal cemburu karena Dhaval menawarkan pada Falguni untuk mengantarnya ke rumah. Kinjal pun juga telah menemukan tanda terima pemesanan restoran di saku Dhaval.

Lata terus memeras Urmila. Rashi pun menegur Alka lantaran telah berani menyusui Vansh. Saat akan memakaikan Kajal pada Vans, Kokila pun menghentikannya dan memperingatkannya untuk menjauhi para bayi.

Sinopsis Gopi, Dhaval memberikah hadiah sebuah CD pada Kinjal. Kinjal begitu sedih lantaran dia tak sengaja menyemprotkan busa ke mata Dhaval. Alka nampak mengancam akan meninggalkan rumah Modi bersama Vansh lantaran Kokila melarangnya mengasuh Vansh.

Rashi menenangkannya dan dia berjanji akan berusaha meyakinkan Kokila agar membiarkan Alka mengasuh Vansh. Rashi pun berusaha meyakinkan anggota keluarga untuk merubah nama Vash. Nampaknya Jigar telah menolak usulan nama yang telah diberikan oleh Rashi.

Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi, Alka pun menyelinap dan membawa Vansh bersamanya meninggalkan rumah Modi. Gopi melihat Alka membawa Vansh, dan Gopi pun berhasil menghentikan Alka saat akan membawa Vansh pergi dari rumah. Falguni meminta Dhaval untuk memberikan mawar merah pada Kinjal dan langsung melamarnya.

Tak disangka, Kinjal melihat jika Falguni memegang mawar merah.kinjal pun salah paham lantaran melihat Falguni memegang mawar tersebut. Gopi pun menemui Rashi untuk mengetahui yang sebenarnya tentang Vansh.

Sinopsis Gopi, Rashi memberitahu semua kebenaran dan meminta agar Gopi tak mengatkannya pada siapapun. Rashi pun tiba-tiba pingsan dan membuat Gopi sangat panik. alka pun meminta agar Gopi memberitahukan semua kebenaran pada anggota keluarga. Gopi meminta Alka untuk sabar dan menunggu waktu yang tepat.

Ternyata Rashi hamil. Keluarga pun merayakan berita kehamilan Rashi, semua orang memberikan banyak hadiah pada Rashi. Jigar dan Ahem pun berterimakasih pada istri masaing-masing pada saat hari Valentine yang dipenuhi dengan kasih sayang tersebut.

lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 191 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Rashi Khawatir Tentang Alka Ibu Kandung Vans, Dhaval Berikan Hadiah Romantis untuk Kinjal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY