Sinopsis Gopi ANTV Episode 191 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Rashi Khawatir Tentang Alka Ibu Kandung Vans, Dhaval Berikan Hadiah Romantis untuk Kinjal!

0
3849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©AnTV

Sinopsis Gopi ANTV Episode 191 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Rashi Khawatir Tentang Alka Ibu Kandung Vans, Dhaval Berikan Hadiah Romantis untuk Kinjal!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Alka pun mencoba untuk membela dirinya sendiri, tapi Kokila menghentikannya. Kokila pun mengatakan jika Alka harusnya melakukan pekerjaan rumah tangga bukan untuk mengurus Vansh dan juga Meera. Alka pun menangis.

Dhaval nampak merasa begitu khawatir dengan Kinjal lantaran dirinya pergi ke rumah Modi dengan Falguni. Pada saat itu, Rashi menghubungi Urmila, dia pun menceritakan saat Alka menyusui Vansh dan juga kegagalan baba. Alka nampak terus menangis saat berbicara lewat telepon dengan Lata.

Sinopsis Gopi, Alka ingin mengatakan yang sebenarnya pada semua orang. Urmila mengatakan pada Rashi jika Lata telah memerasnya. Rashi sangat kaget. Rashi berpikir jika mereka telah menipunya. Lata terus meyakinkan Alka agar tak membongkar semuanya.  Rashi menggendong Vansh yang terus menangis.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Champ dan juga Sona terus saja menggonggong. Vansh nampak tidur di pelukan Rashi. Rashi merasa begitu khawatir mengenai Alka. Urmila juga khawatir bagaimana cara memberikan uang 10.000 rupe pada Lata. Kinjal pulang, dan dia menyembunyikan uang tersebut dari Kinjal. Alka mengetuk pintu kamar Rashi.

Sinopsis Gopi, Alka berkata jika dia tak bisa jauh dai anaknya. Rashi pun menutup pintu kamarnya. Rashi dan Alka terus berdebat. Alka pun pergi dan Rashi sangat khawatir. Urmila akan meninggalkan rumah, dan Kinjal menahannya. Dhaval sangat senang lantaran dia akan memberikan sebuah hadiah pada Kinjal.

Tak sengaja dia menyemprotkan busa dalam ruangan dan mengenai matanya. Kinjal bergegas ke kamar, dia pun segera membawa Dhaval ke kamar kecil dan menyiramkan air ke mata dhaval. Kinjal pun menyeka wajah Dhaval dengan dupatanya.

Sinopsis Gopi, mereka saling menatap. Dhaval nampak menutup satu matanya. Dhaval pun menjauh dari Kinjal. Dhaval menuju ruang tamu. Dhaval pun memberikan hadiah pada Kinjal. Kinjal pun melihat kartu ucapan pada kotak tersebut yang isinya Segera Sembuh.

Dia mmebuka kotak, dan isinya adalah CD. Dhaval mengatakan jika isi CD itu adalah lagu favorit Kinjal. Lagu pun diputar dan Kinjal marah pada Dhaval. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 190 Hari Ini Senin 3 April 2017: Kokila Pekerjakan Alka Jadi Pengasuh Bayi, Lata Memeras Urmila Demi Keuntungan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY