Sinopsis Gopi ANTV Episode 190 Hari Ini Senin 3 April 2017: Kokila Pekerjakan Alka Jadi Pengasuh Bayi, Lata Memeras Urmila Demi Keuntungan!

0
1460
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 190 Hari Ini Senin 3 April 2017: Kokila Pekerjakan Alka Jadi Pengasuh Bayi, Lata Memeras Urmila Demi Keuntungan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi,sebelumnya Kinjal ingin menghabiskan banyak waktunya bersama dengan Dhaval, tapi Dhaval mengikuti rencana yang diberikan oleh Falguni dan mengatakan pada Kinjal jika dia saat itu sedang sibuk. Disisi lai, ibu kandung Vansh masih terus mencari keberadaan anaknya dengan mencari Urmila dan Rashi.

Rashi pun memberikan surat adopsi palsu pada Kokila untuk melakukan verifikasi. Ibu kandung Vansh telah menemukan Rashi dan Urmila. Mereka pun terpaksa mengembalikan Vansh pada Alka yang tak lain adalah ibu kandung Vansh. Urmila menawarkan pekerjaan pada Alka untuk menjadi pengasuh di rumah Modi jika mau memberikan bayi itu pada Rashi.

Sinopsis Gopi, Falguni memiliki sebuah rencana untuk bisa membuat Kinjal mau mengakui cintanya kepada Dhaval. Disisi lain, nampak Lata sedang mengancam Urmila pada saat Alka ingin bertemu dengan Vansh.

Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Lalu, Hetal pun mengundang Urmila untuk turut melakukan puja Satyanarayan, untuk Vansh dan juga Meera. Rashi pun meletakkan permen karet dibangku untuk mengganggu Meethi. Namun, Kokila datang dan meminta Rashi untuk menggantung bunga.

Sinopsis Gopi, Alka datang ke rumah Modi, dan dia berbohong pada keluarga jika Revati telah menjanjikan pekerjaam di kota. Rashi pun meminta pada Kokila agar memperkerjakan Alka sebagai seorang pengasuh anak untuk merawat Vansh dan juga Meera. Pada akhirnya, Kokila pun setuju.

Rashi pun berkata pada Urmila jika Alka selalu bermain dengan Vansh. Kokila menegur Alka lantaran dirinya telah mengabaikan Meera. Disisi lain, Kinjal sangat cemburu karena melihat Dhaval menawarkan untuk mengantar Falguni ke rumah.

Sinopsis Gopi, Kinjal juga menemukan pemesanaan restoran di saku Dhaval. Lata memeras Urmila untuk bisa mendapat keuntungan. Rashi pun menegur Alka lantaran telah berani menyusui Vansh. Saat Alka mencoba untuk memakaikan Kajal pada Vansh, Kokila pun menghentikannya, kemudian Kokila mengatakan pada Alka agar dia menjauh dari para bayi.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 190 Hari Ini Senin 3 April 2017: Gopi Menasihati Kinjal Tentang Sikapnya Pada Rashi, Kokila Ikut Cemas Ahem Khawatir Soal Proyek Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY