Sinopsis Mohabbatein Episode 247 Hari Ini Senin 3 April 2017: Ruhi Rahasiakan Pernikahan Shagun dari Pihu, Rencana Shagun Hancurkan Keluarga Bhala Lewat Pernikahan dengan Mani!

0
2909
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 247 Hari Ini Senin 3 April 2017: Ruhi Rahasiakan Pernikahan Shagun dari Pihu, Rencana Shagun Hancurkan Keluarga Bhala Lewat Pernikahan dengan Mani!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman yang sedang bertemu dengan Mani. Shagun datang dan menyatakan ciap menikah dengan Mani. Ishita pun sangat senang dalam hati shagun mengungkapkan ishita akan menyesal dengan rencananya tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun ingat dengan perkataan niddhi saat di penjara jika dirinya ingin menghancurkan ishita shagun harus menikah dengan Mani. Mani pun berbicara dengan shagun dan shagun pun meyakinkan mani, hingga akhirnya mani setuju untuk menikah dengan shagun demi ishita.

Sementara Mihir pun berterima kasih kepada Ishita dan Raman sudah menyatukan shagun dan Mani. Kali ini Aaliya, romi, mihika dan Adi pulang. Aaliya marah ketika mengetahui Mani akan menikah dengan Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Mani pun meyakinkan keputusannya untuk menikah dengan Shagun. Sementara ishita mendekati ruhi dan membicarakan tentang reaksi pihu setelahmengetahui shagun akan menikah dengan mani.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Ruhi pun mengatakan kepada Ishita jika dirinya akan mengatakan kebenaran tentang ibu kandung pihu yang sebenarnya dan ruhi juga mengatakan jika dirinya tak akan menyakiti ishita lagi. Namun di tempat lain Ashok ini sedang berbicara dengan Niddhi tentang shagun.

Sinopsis Mohabbatein Shagun saat di kamar membawa kertas dan mengatakan jika itu adalah awal kehancuran ishita. Namun di tempat lain Ny Bhalla dan Ny Iyer ini sedang membicarakan tentang pernikahan Shagun dan mani.

Bahkan mereka juga membicarakan tentang adi yang semakin dewasa dan waktunya untuk mendapatkan pasangan. Ishita pun meminta Raman untuk berbicara dengan adi tentang bagaimana kisah asmara adi dan kekasihnya itu berjalan dengan aman dan jauh dari bahaya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun menuruti Ishita. Sementara Romi sedang memarahi karyawannya. Mihika pun mencoba untuk memberikan pendapat. Namun romi malajh berteriak dan marah. Ishita yang mengetahui hal tersebut pun langsung meyakinkan dan menenangkan Romi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 246 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Shagun Cegah Ruhi Ungkap Jika Ishita Ibu Biologis Pihu, Raman Jodohkan Shagun dengan Mani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY