Begini Reaksi Tata Janeeta Saat Melihat Mantan Suami Dipeluk Manja Nikita Mirzani!

0
859
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tata Janeeta,
Copyright©Tribunnews

Begini Reaksi Tata Janeeta Saat Melihat Mantan Suami Dipeluk Manja Nikita Mirzani!

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik bernama Tata Janeeta ini harus menelan pil pahit saat harus kembali menjadi janda untuk kedua kalinya tersebut. Mantan personel Dewi – Dewi ini ditalak cerai oleh suami keduanya yang bernama Mehdi Zatti setelah dua setengah tahun menikah.

Namun mirisnya lagi, Pria asal Iran ini menalak Tata Janeeta melalui sambungan telepon. Memang tak ada proses perceraian antara Tata dan mehdi Zatti karena keduanya ini menikah secara siri. Baru – baru ini tanpa diduga Mehdi Zatti justru muncul bersama artis cantik dan seksi bernama Nikita Mirzani.

Dalam unggahan foto di akun Instagram Nikita Mirzani, artis penuh kontroversi dalam unggahan foto tersebut nampak dirinya sedang memeluk pinggang Mehdi Zatti dari belakang ketika mereka bertemu di sebuah kesempatan.

Tak di ketahui apa yang di lakukan Nikita Mirzani ini dengan Mehdi Zatti, namun mereka berdua ini terlihat begitu dekat satu sama lain. Namun sepertinya kebersamaan Nikita Mirzani dan mehdi Zatti ini tak membuat Tata Janeeta terganggu.

Tata Janeeta
Copyright©Kapanlagi

Mantan anak buah Ahmad Dhani ini yakin orang baik akan mendapatkan cinta sejati. Dalam akun Instagram miliknya pribadi Tata Janeeta ini pun menuliskan Semua org bisa bilang Aku cinta.. jika cinta maka tdk akan pernah menyakiti dan membiarkan org lain menyakiti Yg dicintai…cinta Yg sejati dan tulus hanya untuk org2 Yg baik,tulus dan berkelas.

Begiotu juga dengan dirinya yang suatu saa akan menemukan jodoh yang tepat untuk dirinya dan anak  – anaknya. Meski ia harus merasakan dua kali perceraian terlebih dahulu. Melalui unggahannya yang lain Tata Janeeta pun juga menuliskan tdk perlu berpura2 menjadi sempurna agar org mencintai kita…karna cinta yg benar n sempurna akan mencintai kita apa adanya.

Memang sempat di kabarkan jika Mehdi Zatti ini menalak Tata Janeeta ini melalui sambungan telepon. Bahkan mereka pun tak bertemu setelah Mehdi Zatti ini menalak Tata melalui ponsel tersebut.

Baca juga :

Usai Ceraikan Tata Janeeta, Mehdi Zatti Kini Kepincut dengan Nikita Mirzani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY