Romantis, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Pamer Kemesraan Bersama Pacar di Tempat Gelap-Gelapan!

0
2209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@itisriti

Romantis, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Pamer Kemesraan Bersama Pacar di Tempat Gelap-Gelapan!

Lensaremaja.com Bintang – Siapa yang tak mengenal sosok Sriti Jha, dia adalah sosok pemeran tokoh yang bernamaPragya di dalam serial India yang berjudul Lonceng Cinta. Dia juga merupakan seseorang yang bisa dibilang tertutup mengenai urusan pribadi.

Sudah beberapa tahun lamanya jika Sriti Jha telah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kunal Karan Kapoor. Akan tetapi, baik Sriti maupun Kunal Karan Kapoor sendiri tak pernah mau untuk terbuka urusan mengenai kisah cinta mereka.

Sempat bebrapa kali melemparkan sebuah kode di media sosial mengenai kebersmaan yang terjadi antara keduanya, keduanya pun juga pernah memposting sebuah foto destinasi wisata yang sama dan di waktu yang bersamaan pula, tapi tak ada sebuah foto yang menampakkan kebersamaan mereka berdua.

Sriti Jha
Copyright©India Forums

Dan hal tersebut nampaknya telah kembali terjadi. Seperti yang terlah dirangkum Times Of India, pada saat Earts Hour baru-baru ini, pemeran tokoh Pragya di dalam serial India yang berjudul Lonceng Cinta dan Kunal Karan Kapoor tersebut telah melakukan Instastory.

Di dalam Instahgram Story tersebut nampak jika sedang mematikan lampu ruangan, dan menerangi ruangan tersebut dengan lilin. Memang terlihat begitu romantis dan berbeda cara pasangan ini menunjukkan kebersamaan yang terjadi di antara mereka berdua.

Di Indonesia sendiri, serial drama India yang telah dibintangi oleh Sriti Jha tersebut begitu sangat digemari oleh masyarakat. Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, akan tetapi kisah cinta yang terjalin antara tokoh Pragya dan Abhi yang telah diperankan oleh Shabir Ahluwalia ini juga seringkali membuat para penonton menjadi terbawa perasaan atau yang biasa disebut dengan baper.

Perjuangan Pragya dalam mempertahankan cintanya pada Abhi memang bisa dibilang tak mudah dan harus meleati berbagai macam rintangan. Karena ceritanya yang begitu menarik untuk diikuti, sinetron tersebut banyak digemari di India maupun di Tanah Air.

Baca Juga Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ Beberkan Cerita Saat Perankan Sosok Gangaa dalam Serial Anandhi ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY