Sinopsis Anandhi ANTV Episode 385 Hari Ini: Sumitra Bahagia Gangga Pergi dari Badi Haveli, Anandhi Marah Besar!

0
2732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 385 Hari Ini: Sumitra Bahagia Gangga Pergi dari Badi Haveli, Anandhi Marah Besar!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi pada episode sebelumnya, Jagdish telah menghubungi Anandhu dan membaritahu keadaan Badi Haveli. Anandhi menangis, Sanchi kemudian merebut ponsel Anandhi dan menanyakan keadaan Jagdish. Sanchi meminta maaf pada Anandhi.

Untuk Episode kali ini, Gangga merasa bahwa dirinya yang harus disalahkan apa yang terjadi. Gangga teringat saat menghabiskan waktu dengan Jagdish. Sementara itu, Kalyani menghubungi Anandhi untuk datang ke Haveli besok. Anandhi masih sedih dan Shiv menyeka air mata Anandhi.

Sinopsis Anandhi lalu, Gangga dan Mannu membawa tas mereka dan pamit kepada Kalyani untuk pergi. Kalyani tidak mengatakan apa – apa, sementara Vasant kaget dan ingin menahan namun Gangga menolak. Sumitra terlihat bahagia melihat Gangga meninggalkan Haveli.

Bhairon dan Jagdish datang ia ingin bertemu dengan Mannu. Namun, ia naik dan menemukan surat Gangga dikamar dan menyadar jika Gangga telah pergi. Jagdish menemui keluarga dan betanya tentang Gangga,Jagdish pun terkejut tidak ada yang menghentikan langkah Gangga.

Sinopsis Anandhi
copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu Jagdish bergegas keluar untuk mencari Gangga. Ira mengatakan kepada Anandhi untuk berhenti menangis. Anandhi besok harus pergi ke Jaitsar. Lalu Sanchi mengatakan bahwa Gangga harus disingkirkan, Ira mendukung Sachi. Dan mengatakan akan bicara dengan lainnya.

Gangga berjalan dibawah hujan yang lebat malam hari dengan menggendong Mannu. Ketika Jagdish mencari Gangga tiba – tiba sebuah truk akan menabrak Gangga dan Mannu. Jagdish pun menyelamatkannya. Sementara itu Shiv kecewa gagal untuk menangkap Ratan.

Sinopsis Anandhi keudian, Sanchi mengatakan pada Anandhi bahwa tidak ada yang harus disalahkan kepada Gangga atas apa yang terjadi. Sanchi memeluk Anandhi, dan Shiv melihatnya bahagia karena merasa adiknya sudah dewasa.

Jagdish datang kerumah tanpa berkata. Kemudian Anandhi dan Shiv akhirnya tiba di Badi Haveli. Anandhi terkejut melihat kepergian Gangga.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 385 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Gangga Gantikan Jagdish Bantu Proses Persalinan Gehna, Sumitra Ngamuk Ketahui Jagdish Bawa Gangga ke Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY