Sinopsis Geet ANTV Episode 80 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Lucky Menangkan Pertandingan Gulat, Geet dan Maan Berseteru!

0
6368
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 80 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Lucky Menangkan Pertandingan Gulat, Geet dan Maan Berseteru!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Pertandingan gulat akan segera dimulai. Semua orang bersorak. Maan pun memberikan semangat untuk Lucky. pertandingan pun dimulai, Pammi dan Geet sudah tiba. Mereka merasa begitu khawatir. Dev dan Nandini nampak Nandini telah sampai di restoran pinggir jalan. Dev bingung dimana tempat untuk makan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini pun meminta agar Dev duduk. Ponsel Nandini pun berdering dan itu adalah panggilan dari Daman. Nandini pun mengangkatnya. Maan mencoba untuk membuat Lucky bangkit kembali. Lucky pun bangun. Lucky memukul Tara, Maan dan semua orang sangat senang karena Lucky bisa mengalahkan Tara.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Lucky akan menyentuh kaki Maan tapi Maan berkata jika Lucky tak perlu menyentuhnya. Lucky pun memeluk Maan. Dev melihat Daman berbicara di mobil, Dev begitu merasa sangat heran. Dev pun berpikir mengapa Daman bohong pada Nandini. Beeji datang ke pertandingan gulat dan dia terlihat marah.

Maan pun melotot. Beeji sangat marah pada Lucky karena tela turut partisipasi gulat untuk Preeto, dan mengirimkan Dev ke Patiala untuk pekerjaan pribadi. Lucky pun akhirnya menceritakan hubungannya denga Preeto selama ini, Beeji menentang apa yang telah dikatakan oleh Lucky.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Akhirnya Lucky tinggal dengan Maan dan meninggalkan Beeji yang selalu mengganggunya. Beeji menghubungi Teeji dan merasa tak berdaya tanpa Teejy . beeji pun juga begitu sangat marah karena telah memisahkannya dengan Lucky.

Ayah Preeto datang dan memperbaiki pernikahan Preeto dan Lucky. Lucky pun memutuskan untuk menunggu pernikahan selama setahun sampai dia menjadi seseorang yang lebih mampu dan bisa membuktikan kemampuannya tersebut pada Beeji. Lucky dan Preet senang karena bisa bersatu.

Sinopsis Geet, Geet merasa bersalah lantaran mengejek Lucky dan juga mengganggu Maan. Maan tak bicara dengan Geet. Disisi lain, Dev berusaha mencari kebenaran tentang Daman. Geet pun akhirnya marah lantaran Maan tak memaafkannya. Nandini pun menujukkan pada Geet rencana yang tepat untuk merayu Maan.

Lantas apakah rencana Nandini tersebut berhasil ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Maan Marah Besar Saat Dihina Beeji, Geet Berusaha Jauhi Maan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here