Sinopsis Anandhi Episode 385 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Gangga Gantikan Jagdish Bantu Proses Persalinan Gehna, Sumitra Ngamuk Ketahui Jagdish Bawa Gangga ke Rumah Sakit!

0
14600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 385 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Gangga Gantikan Jagdish Bantu Proses Persalinan Gehna, Sumitra Ngamuk Ketahui Jagdish Bawa Gangga ke Rumah Sakit!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Gangga terkejut melihat Gehna dibawa kerumah sakit dan sedang berteriak kesakitan. Di tempat lain Lal Singh sedang berbicara dengan Jagdish. Suasana sedang tegang. Gangga mencoba membantu Gehna menyiapkan kelahirannya karena Jagdish dan dokter lain tidak ditempat.

Vasant terus menenangkan Gehna yang terus berteriak kesakitan. Gangga terus berusaha menolong Gehna. Adegan flashback terjadi ketika Vasant menegur Jagdish. Gehna terus emnjerit dan Gangga terus meminta Gehna untuk mengatur nafas.

Jagdish menerima kabar tentang keadaan Gehna. Jagdish terkejtu mendengarnya. Gangga tegang karena belum perna belajar tentang membantu melahirkan dan kini harus praktek. Jagdish menjelaskan dengan sabar.

Sinopsis Anandhi lalu, Vasant ikut menangis yang berjuang melahirkan anaknya. Gangga terus memberikan dorongan agar Gehna kuat dan bisa melahirkan dengan lancar. Vasant terus berusaha menenangkan, Suster membantu Gangga mengeluarkan bayi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Ditempat lain keluarga sedang melakukan Pooja. Gehna tidak tahan dan Gangga memberikan bantal kecil untuk digigit sambil mendorong bayi keluar. Sampai akhinya Gangga berhasil mengeluarkan bayi Gehna dengan selamat. Bayi perempuan yang cantik. Vasant terharu.

Gehna sangat senang melihat anaknya selamat, ia pun lega karena perjuangannya telah berhasil. Gangga terharu dan senang. Gangga lalu menangis melihat kebahagiaan Vasant dan Gehna. Vasant berterimkasih kepada Gangga.

Sinopsis Anandhi lalu, Gangga menjelaskan dan Gangga terus menggenggam tangan Gehna yang masih lemah. Jagdish datang dan Vasant menjelaskan tentang Gangga. Jagdish memberikan semangat untuk pamannya.

Gangga pun menjelaskan kepada Jagdish dengan apa yang telah dilakukannya. Keesokan harinya Jagdish mendatangi Gangga untuk berterimakasih. Gangga pun tidak mengambil bayaran. Sumitra, Nandhu dan Bhairon datang.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sementara itu, Gangga dan Manu bersembunyi. Nandhu melihat adiknya sangat senang dan Sumitra juga ikut senang. Sumitra berbicara dengan suster jika Gehna mengalami beberapa ketegangan. Sumitra menyalahkan Ratan.

Sinopsis Anandhi kali ini, Jagdish, Gehna dan Vasant tidak mengatakan tentang Gangga karena Gangga tidak ingin ada yang mengetahui keberadaannya. Kalyani begitu senang menerima cucu lagi. Kalyani ingin memberikan uang kepada perawat yang membantu Gehna.

Seorang perawat hampir menyebut tentang Gangga namun Jagdish buru mengatakan jika perawat sedang pergi bertugas. Gehna memberikan nama pada bayinya yaitu Geeta. Semua orang akan pulang, sementara Gehna akan dirawat dirumah sakit.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Gangga dengan semangat mengantarkan Gehna keruangan bayi. Jagdish meyakinkan jika bayi dalam keadaan sangat sehat. Keesokan harinya Sumitra dan Kalyani datang. Kalyani memberikan sebuah amplo pada Jagdish untuk Gangga.

Jagdish membaca dan terkejut karena surat Pengadilan untuk Gangga. Sumitra marah karena Jagdish terus membela Gangga. Dan Kalyani berusaha menenangkan. Sumitra berdoa agar Jagdish melupakan Gangga.

Gangga datang ketempat Sumitra dan semua terkejut, Jagdish mengaku dirinya yang membawa Gangga, Sumitra semakin marah dan terus menyalahkan Gangga. Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 384 Hari Ini: Gangga Relakan Manu untuk Rattan Demi Keluarga Singh, Firasat Buruk Anandhi Selamatkan Keluarga di Jaitsar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY