Sinopsis Anandhi Episode 387 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Jagdish Marahi Sanchi, Sumitra Marah Jagdish Batalkan Pertunangan dengan Sanchi dan Lebih Memilih Temani Gangga!

0
10558
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 387 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Jagdish Marahi Sanchi, Sumitra Marah Jagdish Batalkan Pertunangan dengan Sanchi dan Lebih Memilih Temani Gangga!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan keluarga Sanchi memutuskan untuk menetapkan tanggal pertunangan sesuai keinginan Sanchi. Sanchi pun melakukan suap kepada pendeta. Ira mengatakan jika Jagdish tidak boleh tau. Sanchi setuju dan berusaha menahan diri.

Dirumah sakit Jaitsar Jagdish sedang bermain dengan Mannu, ia mengajarkan menggunakan stetoskop. Sanchi menelpon dan Mannu bersuara mengajak Jagdish bermain. Sanchi jengkel, Jagdish mengatakan akan berbicara dengan Sanchi.

Jagdish kemudian berkata akan pergi ke Manglore menemani Gangga kursus perawat. Sanchi terkejut dan mengatakan hal buruk tentang Gangga. Namun, Jagdish tidak ingin mendengarkan apapun tetap akan pergi dengan Gangga.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, setelah menegur Sanchi, Jagdish pun langsung menutup telepon. Sanchi sangat marah dan menangis. Sanchi pun mempunyai niat buruk kepada Gangga. Kalyani memberitahu keluarga jika keluarga Sanchi memutuskan untuk melakukan pertunangan pada tanggal 16.

Semua terkejut, karena itu terlalu cepat, Bhairon juga khawatir Jagdish tidak akan setuju. Vasant pun khawatir karena pada saat itu ada Surya Puja dan Saskhar Maannkara.  Sumitra memutuskan akan berbicara dengan Jagdish. Malam harinya Jagdish memikirkan Gangga dan Mannu.

Dan dipagi harinya Sumitra membawakan the untuk Jagdish. Sumitra mengatakan tentang hari pertunangan Jagdish dan Sanchi. Jagdish berkata jika pada tanggal itu ia akan pergi ke Manglore bersama Gangga. Sumitra mengatakan jika tidak ada hari baik setelah itu. Jagdish tidak setuju.

Sinopsis Anandhi lalu Jagdish protes kepada seluruh keluarga. Kalyani mengatakan tidak ada tanggal baik lainnya selain tanggal 16. Jagdish tetap akan pergi ke Manglore dan memutuskan pertunangan akan dilakukan tanggal 18.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Jagdish lebih mementingkan study Gangga dibandingkan pertunangannya. Sumitra mencoba protes, Jagdish tetap menegaskan akan tetap mengantar Gangga ke Manglore. Setelah pulang, dirinya bersedia mengikuti semua perkataan keluarga.

Bhairon dan Vasant mengetahui jika Jagdish akan tetap mengutamakan Gangga, Sumitra marah karena Jagdish tidak nurut. Sumitra terus kesal karena Jagdish terus mementingkan Gangga daripada Sanchi calon istrinya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu Sumitra ingin melakukan sesuatu agar sesuatu pertunangan terjadi. Di Udaipur Sanchi sedang memilih motif Mahendi yang akan dikenakan saat bertunangan. Sementara itu Sumitra dan Kalyani melakukan sesuatu agar pertunangan tetap terjadi.

Dirumah sakit Jagdish memikirkan perkataan Sumitra. Tiba – tiba Sanchi menelpon menanyakan tentang persiapan yang dilakukan Jagdish. Sanchi tidak ingin melepaskan Jagdish pada Gangga untuk ke Manglore.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 386 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Jagdish Temani Gangga Hadapi Sidang Cerai, Sanchi Cegah Jagdish Pergi ke Manglore!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY