Sinopsis Anandhi Episode 386 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Jagdish Temani Gangga Hadapi Sidang Cerai, Sanchi Cegah Jagdish Pergi ke Manglore!

0
4400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 386 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Jagdish Temani Gangga Hadapi Sidang Cerai, Sanchi Cegah Jagdish Pergi ke Manglore!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Vasant menceritakan semua yang telah terjadi kepada Gehna saat melahirkan dan Gangga datang menolong Gehna melahirkan. Semua tertegun mendengar penjelasan Vasant. Vasant kesal dengan cara Sumitra menilai Gangga.

Semua orang memandang Sumitra telah bersalah menilai Gangga. Kalyani mendekati Gangga dan mendekati. Kemudian Kalyani menceritakan kepada Bhairon. Bhairon kesal dan akan menegur Sumitra namun Kalyani melarang.

Di udaipur Mahes tampak galau dan bingung tentang Ashima. Anandhi datang kekamar Mahes, Mahes terkejut dan langsung menutup laptop. Dirumah sakit Jaitsar kemudian Jagdish menenangkan Gangga yang menangis lantaran melihat Jagdish dan keluarga berdebat.

Sinopsis Anandhi lalu, Jagdish menenangkan Gangga dan menyuruhnya untuk tidak menangis lagi. Gangga pun terkejut dengan sikap Jagdish juga bingung dan kemudian menyerahkan Surat Pengadilan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Gangga terkejut, Gangga pun merasa sidang akan membuat hubungannya dengan Ratan berakhir. Ia pun ingin pergi ke Mangalore untuk belajar perawat. Jagdish akan menemani Gangga. Gangga pun tertegun. Dirumah, Sumitra bertukar pendapat dengan Kalyani tentang sikap Jagdish pada Gangga.

Keesokan harinya Sumitra merasa sedih saat Jagdish memutuskan menemani Gangga ke Pengadilan. Bhairon memberikan pengertian pada Sumitra. Dipengadilan Gangga dan Ratan melakukan sidang perceraian. Gangga resmi bercerai dengan Gangga.

Sinopsis Anandhi lalu, Ratan masuk penjara karena membahayakan orang lain. Ratan menatap Gangga dan Jagdish secara bergantian. Gangga melihat dan geram, Gangga untuk pertama kalinya menampar Ratan dan mengungkap kemarahannya.

Setelah persidangan keluarga senang menyambut kedartangan Gehna dan keluarga Baru. Nandhu sangat senang melihat adiknya. Sumitra mengusulkan agar Sanchi dan Jagdish segera tunangan. Semua terkejut, Bhairon mengerti cara Sumitra.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, malam Harinya Jagdish menuruti semua perkataan keluarga. Namun, Jagdish juga mengatakan akan pergi ke Manglore untuk menemani Gangga mencari tempat disana. Sumitra tidak setuju. Kalyani mengatakan ada acara penamaan Bayi Gehna.

Jagdish tetap ingin pergi dan tidak peduli apa yang terjadi. Sumitra menceritakan semua kejadian pada Sanchi. Keesokan harinya Sanchi pergi kekuil untuk membicarakan pertunangannya dengan Jagdish. Sanchi ingin menghentikan Jagdish pergi ke Manglore.

Lalu bagaimana Kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 385 Hari Ini: Sumitra Bahagia Gangga Pergi dari Badi Haveli, Anandhi Marah Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here