Sinopsis Lonceng Cinta Episode 202 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Sarla Labrak Tanu di Pasar, Aaliya Fitnah Pragya Jual Kehormatan Demi Jabatan di Kantor!

0
2209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 202 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Sarla Labrak Tanu di Pasar, Aaliya Fitnah Pragya Jual Kehormatan Demi Jabatan di Kantor!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Purab melihat Aaliya dengan seorang pria tapi tidak bisa mendengarkan pembicaraan mereka. Nenek Indu sedang bergosip dengan Nenek saat Abhi pulang. Abhi mendengar nenek Indu mengucapkan kata Menyiksa.

Abhi pun bergabung dan meminta ide bagaimana cara menyiksa yang ampuh. Abhi mengatakan jika akan menyiksa penggmar nomor 1 adalah Pragya. Nenek melarang nenek Indu mengajari Abhi yang tidak – tidak. Nenek Indu lalu berbisik ditelinga Abhi.

Abhi sangat senang dengan ide terakhir dari Nenek Indu. Kemudian Abhi masuk kamarnya. Nenek Indu tidak memberitahu apa yang dibisikkan pada Abhi. Tanu tidak sengaja menabrak Jhanki saat sedang menunggu Aaliya. Mereka lalu bertengkar.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta dilanjutkan dengan Jhanki yang sedang bertengkar dengan Tanu, Sarla dan Beeji melihat mereka dari kejauhan. Purab menghalangi jalan Aaliya. Purab sempat menghalangi Aaliya yang sempat mengatakan kebohongan.

Beeji dan Jhanki menyuruh Tanu memungut belanjaan Jhanki yang berserakan namun Tanu tidak mau melakukan. Sempat terjadi cek cok. Kemudian Aaliya melihat Tanu dan membawa Tanu pergi karena dia yakin keluarga Arora datang ketempat itu bersama dengan Purab.

Pragya menumpahkan kebahagiaannya kedalam sebuah diary ‘Aku sangat bahagia saat Abhi menyebut nama Fuggi. Semoga suatu hari nanti Abhi bisa mengingatku kembali, setelah itu kita tidak akan pernah berpisah’. Sedangkan Abhi juga sangat senang mendapatkan ide dari nenek Indu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Abhi meminta bantuan Purab untuk menyiksa Pragya namun Purab menolak dan memuji – muji Pragya. Kemudian Aaliya memanggil Pragya. Setelah berdebat Aaliya merasa jika Pragya benar – benar egois, ia lalu menelfon Abhi dan memintanya datang kekantor.

Sementara itu Varun datang kekantor sesuai rencana Aaliya dan Saira. Ketika Varun masuk dan Pragya melarangnya Saira mengatakan jika Varun adalah adik Tuan Sethi. Varun memarahi Pragya dan masuk keruangannya.

Seorang karyawan meminta Pragya mengantarkan dokumen keruangan Varun. Kemudian Pragya duduk dan membacakanya setelah dipaksa Varun. Varun kemudian menyentuh bahu Pragya. Varun berusaha memeluk Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Varun memutar keadaan dan membuat seolah Pragya lah yang ingin melecehkannya saat Saira dan karyawan lain datang. Kemudian Abhi dan Aaliya menyaksikan keributan tersebut.

Varun mengatakan bahwa Pragya ingin menyerahkan tubuhnya untuk naik jabatan. Aaliya pura – pura meminta maaf pada Varun. Menarik Pragya keluar dan memarahinya habis – habisan. Saira mengiyakan setiap ucapan Aaliya.

Pragya melihat kearah Abhi dan mengatakan jika masih ada orang yang percaya padanya. Kemudian Abhi menahan tangan Aaliya saat mau menampar Pragya setelah terjadi perdebatan.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 201 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Pragya Dijadikan Asisten Pribadi Abhi, Aaliya Sogok Manajer Kantor untuk Memecat Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY