Sinopsis Lonceng Cinta Episode 201 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Pragya Dijadikan Asisten Pribadi Abhi, Aaliya Sogok Manajer Kantor untuk Memecat Pragya!

0
4253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 201 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Pragya Dijadikan Asisten Pribadi Abhi, Aaliya Sogok Manajer Kantor untuk Memecat Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Aaliya masuk kedalam kamar Abhi dan bertnya darimana saja Abhi pergi. Ketika Aaliya mengatakan ingin memecat Pragya. Abhi mengatakan tidak harus itu terjadi dan Aaliya kecewa dengan reaksi Abhi.

Aaliya dan Tanu merencanakan sesuatu untuk menuduh Pragya tidak bermoral. Kemudian Abhi datang kekantor dan terkejut melihat gadis lain yang duduk dimeja resepsionis. Ia mengira Pragya sudah dipecat. Pragya lalu menghampiri Saira dan memberikan map.

Pragya menghampiri Abhi dan hendak berbicara dengannya. Pragya mendengar Abhi bersenandung saat berjalan meninggalkannya akan memasuki ruangan studio. Kemudian Saira menahan Pragya. Sementara itu, Purab bersemangat memberitahu Sarla dan Beeji kalau Abhi sudah bertemu dengan Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Purab merasa sudah tidak dianggap dan merajuk karena mereka merahasiakan ini darinya. Kemudian Pragya masuk studio rekaman untuk membawakan kopi Abhi. Pragya menanyakan Fuggy dan Abhi menjawab jika itu nama pacarnya. Pragya berbicara dalam hati.

Abhi tetap memaksa Pragya untuk meminta maaf. Kemudian Purab kembali kerumah Arora dan berkata bahwa Sarla dan Beeji tidak perlu menyembunyikan pertemuan Abhi dan Pragya darinya.

Lalu Abhi memberitahui Saira kalau dia butuh asisten untuk menemaninya pergi meeting. Saira menghampiri Pragya dan meminta untuk menjadi asisten Abhi. Abhi pura – pura menolak demi harga dirinya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Abhi setuju dengan syarat Pragya harus menuruti semua perintahnya dan tidak merusak suasana hatinya. Abhi dan Pragya berjalan menuju mobil. Abhi mengatakan jika dirinya tidak mau naik mobil dengan Pragya. Abhi meninggalkan Pargya.

Ia mengawasi dari jauh, dan ia melihat Pragya diganggu oleh preman itu terbirit – birit karena Pragya mengancam akan memotret wajah mereka untuk dilaporkan kepada polisi. Kemudian Aaliya datang kekantor.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini, Aaliya menawarkan uang yang banyak jika Saira mau melakukan apa yang disuruh oleh Aaliya. Aaliya menjelaskan rencananya setelah Saira setuju. Sementara itu, Pragya telah sampai ditempat tujuan, Abhi memperhatikan dari dalam mobil.

Kemudian Abhi menghampiri Pragya. Dan Pragya baru sadar jika Abhi sengaja membuatnya kesal karena sudah menunggu selama dua jam. Pragya pun pergi. Ditempat lain, Purab membawa Sarla dan Beeji ke toko ponsel karena Beeji ingin menambah aplikasi game terbaru di hp-nya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 200 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Pragya Menangis Dimarahi Abhi, Abhi Minta Dipijat Plus-Plus Pragya Sebagai Tanda Maaf!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here