Dewi Persik Ungkap Kesulitan Saat Adu Akting Lawan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ di Sinetron ‘Nadin’!

0
2065
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
Copyright©Wowkeren

Dewi Persik Ungkap Kesulitan Saat Adu Akting Lawan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ di Sinetron ‘Nadin’!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Dewi Persik saat ini sedang membuktikan kemampuannya di bidang akting melalui drama fantasi yang di hadirkan oleh ANTV yang bertajuk Nadin.

Lain dari biasanya, pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini harus beradu akting dengan bintang serial India yaitu Arjit Taneja. Wanita yang sering di sapa Depe ini tentu mengalamai beberapa kendala saat harus beradu akting dengan aktor India tersebut, terutama soal bahasa.

Terlebih lagi Arjit taneja yang memang belum fasih berbahasa indonesia. Untuk membangun Chemistry dengan baik, Dewi Perssik ini rela untuk mempelajari skenario dalam dua bahasa, yaitu dengan bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Dewi Persik pun juga mengatakan Di skrip udah ada dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Jadi aku pelajarin dua-duanya supaya gak missed. Membangun chemistry itu gak mudah, jadi aku harus bisa dua bahasa.

Dewi Persik,
Copyright©Viva

Dewi Persik ini pun juga ingin membuktikan jika dirinya tak hanya bisa akting dengan orang Indonesia saja, namun juga orang luar negeri, khususnya India seperti yang sedang di minati oleh banyak penonton di Indonesia ini.

Mantan istri pedangdut Saipul Jamil ini pun mengatakan Makanya ini PR. Jadi saya harus bisa membuktikan ke orang Indonesia, kalau orang Indonesia itu mampu berkolaborasi dengan orang India.

Dewi Persik ini memang saat ini di sibukkan dengan syuting drama fantasi yang bertajuk Nadin tersebut. Dalam drama fantasi tersebut, Dewi ini pun juga akan bermain dengan Arjit Taneja dan juga Mrunal Thakur.

Serial yang di tayangkan oleh ANTV ini pun menyuguhkan kisah wanita ular yang menyukai seorang pria yang akan di mainkan oleh Arjit taneja tersebut. Seperti yang di ketahui Arjit taneja dan Mrunal Takhur ini adalah pemain Serial India yang berjudul Lonceng Cinta.

Serial Lonceng Cinta yang berjudul asli Kumkum Bhagya ini pun memang sudah di kenal banyak penggemar serial India di Indonesia. Para penggemar pun memang sangat antusias dengan serial – serial India saat ini.

Baca juga :

Begini Reaksi Dewi Persik Mengenai Video Diduga Saipul Jamil Lakukan Pelecehan di Dalam Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY