Sebelum Umrah, Atalarik Syach Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Tsania Marwa!

0
744
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Atalarik Syach
Copyright©kompas

Sebelum Umrah, Atalarik Syach Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Tsania Marwa!

Lensaremaja.com Bintang – Semula, Atalarik Syach dan sang istri, yakni Tsania Marwa akan pergi ke Tanah Suci bersama untuk menjalankan ibaddah umrah pada hari Selasa, 4 April 2017. Akan tetapi, pada saat hari tersebut bertepatan dengan sidang pertama perceraian mereka berdua, Tsania pun membatalkan untuk pergi menjalankan ibadah Umrah ke Tanah Suci.

Pada akhirnya, Atalarik pun menjalani ibadah sunnah tersebut sendirian. Sesaat sebelum berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Umrah, nampaknya ayah dua anak tersebut telah mengirimkan sepenggal pesan singkat pada Junaidi, yang tak lain adalah pengacaranya untuk disampaikan pada Tsania Marwa.

Kepada wartawan saat berada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 5 April 2017, Junaidi mengatakan jika Atalarik Syach hanya menyampaikan padanya lewat sebuah SMS.

Atalarik meminta agar Junaidi menyampaikan pada Tsania jika dirinya masih sayang dengan istrinya dan juga dengan anak-anaknya. Arik juga ingin agar istri dan anak-anaknya bisa berkumpul lagi seperti sedia kala.

Atalarik Syach
Copyright©Tribunnews

Hingga sampai pada saat ini, jauh dari dalam hati, Atalarik Syach tak menghendaki adanya sebuah perceraian dalam rumah tangganya yang telah dibangun dengan Tsania tersebut. akan tetapi, walaupun begitu berat, dirinya harus belajar untuk menghargai apa yang telah diputuskan oleh sang istri.

Junaidi mengatakan jika memang pengadilan telah menghendaki perceraian merupakan jalan yang terbaik, maka sepanjang Tsania berdasarkan hukum bisa membuktikan jika itu merupakan alasan yang cukup dan hakim pun menyetujuinya, maka Arik pun akan menerima keputusan tersebut.

Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Arik melalui pengacaranya, Arik pun mengaku jika dirinya masih sangat mencintai istrinya tersebut. dirinya pun juga mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah selama lima tahun dia bangun bersama dengan Tsania.

Ari sendiri telah berangkat menjalankan ibadah Umrah tepat di hari sidang perdana perceraiannya dengan Tsania. Arik pun juga berharap jika dia bisa menemukan jawaban yang terbaik dari permasalahan yang kini sedang menimpa kehidupan rumah tangganya tersebut.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Utama Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai kepada Atalarik Syach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY