Bintangi Web Series The Man From Bekasi, Atalarik Syah Bakal Main Bareng Manish Goplani ‘Thapki’!

0
112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Atalarik Syah
Copyright©Okezone

Bintangi Web Series The Man From Bekasi, Atalarik Syah Bakal Main Bareng Manish Goplani ‘Thapki’!

Lensaremaja.com Bintang – Munculnya web series mungkin saja bisa menjadi alternatif bagi kalian yang merasa bosan dengan tayangan berbagai judul sinetron yang ada di televisi kita saat ini. Web series yang berjudul The Man From Bekasi ini mungkin saja bisa menjadi pilihan.

Baca Juga Atalarik Syach Jadi Pengangguran, Nafkah Keluarga Ditanggung Tsania Marwa?

Tak hanya ceritanya yang unik dan juga menarik, namun web series yang telah disutradari oleh Rebbeca atau yang seringkali dikenal dengan nama Uka ini nampaknya juga bisa dibintangi oleh aktor-aktor besar.

Artis-artis tersebut diantaranya adalah Atalarik Syah, Jenny Cortez, Meta Yunatria, dan juga bintang asal India yang namanya saat ini sedang naik daun, yakni Manish Goplani. Manish Goplani sendiri merupakan pemeran karakter Bihan dalam serial Thapki.

Bersama dengan para bintang The Man From Bekasi, saat ditemui di kawasan Tabet, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ukka mengatakan jika web series ini telah dibuat untuk menghilangkan rasa jenuh lantaran televisi sinetronnya di dominasi oleh drama yang berisikan peyiksaan atau yang lainnya.

Atalarik Syah
Copyright©Liputan6

Pada episode awal web series yang bergenre komedi aksi sebenarnya sudah berjalan sejak beberpa waktu yang lalu dan berhasil meraih kesuksesan. Dan karena kesuksesan tersebut, sebagai prosedur, Acha Prayogi pun melanjutkan serial tersebut dengan sejumlah trobosan. Salah satunya dalah dengan menggandeng artis tampan Manish Goplani.

Baca Ini Beberkan Ritual Ranjang, Ternyata Tsania Marwa Lebih Banyak Memendam Masalah Semenjak Jadi Istri Atalarik Syach!

“kenapa Mansih, karena disini sedang happening serial India. Dan serial Manish pun juga lagi booming, sata pikir kami juga harus ikut tren. Harapannya, penggemar Manis yang gak nonton The Man From Bekasi jadi ikutan nonton” ujar Acha.

Sedangkan Atalarik Syah pun mengaku merasa tertark untuk bisa bermain dalam wes series The Man From Bekasi ini. Walaupun penontonnya akan berbeda dengan televisi, sebagai seorang aktor, diirnya mengaku memiliki tantangan tersendiri.

Atalarik Syah mengatakan jika dirinya ingin tetap berkarya sebaik mungkin apapun medianya. Apalagi, web series ini tak hanya ditonton di Indonesia aja, tapi juga di negara India dan beberapa negara yang lain.

Baca Juga Tak Ingin Cerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach Minta Bantuan Doa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY