Nagita Slavina Sedang Sakit, Raffi Ahmad Malah Sibuk Lengketin Ayu Ting Ting!

0
1050
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Liputan6

Nagita Slavina Sedang Sakit, Raffi Ahmad Malah Sibuk Lengketin Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Rumah tangga pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini takpernah sepi dari gosip miring. Meski di kabarkan tengah bahagia karena Nagita diduga Hamil, Raffi ternyata dianggap masih belum menghilangkan imej palyboy yang begitu melekat di dirinya tersebut.

Bukan tanpa alasan, meski Nagita Slavina diisukan hamil, namun Raffi Ahmad masih sempat dekat – dekat dengan wanita yang di tuding sebagai kekasih bayangan yaitu pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini nampak berdampingan. Tak sekedar berdiri berjajar, tangan Raffi ini bahkan seolah terlihat berusaha merangkul janda beranak satu tersebut.

Berada di dekat Raffi Ahmad, rupanya Ayu ting ting ini nampak bahagia. Senyum bahagia tak lepas dari bibir manis ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini. Aksi ayah Rafathar Ahmad Malik dan Ayu yang nerusaha dekat ini pun membuat netter semakin meradang.

Raffi Ahmad,
Copyright©Wowkeren

Mengenai kedekatan dalam unggahan foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad serta teman – temannya ini pun langsung di banjiri komentar. Netter lagi – lagi menjadikan mereka berdua ini sebagai sasaran hujatan dan cibiran pedas.

“Susah deh cewe gatel mahhhh ampun pengen digaruk pake garpu,” cibir akun @aya**lq. “Engappp engapp liat raffi lama2,dasar laki dari dlu nggak pernah berubah .gw pngn tau gmn klo gigi udh diambang sabar, rasain aja dibuang gigi,” sahut akun @alifshar***10.

“Sya heran bgt,,,kynya tiap fto gk mau jauh2 ya,” balas akun @asrysa***88. “Japok ngefans bgt kali yaa ama mba gigi, style nya plek ketiplek gitu,” komentar akun @lyna**asi. “Knp selalu deketan aja kl foto. Cari kesempatan aja. Emang dasar gatel tu dua2nya,” tambah akun @yani_**ah.

Bahkan Saat ini di kabarkan istri Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina ini di kabarkan sedang sakit dan terbaring lemas. Namun Raffi ini masih saja berusaha untuk berdekatan dengan Ayu Ting Ting.

Baca juga :

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Ungkap Miliki Kekasih Gelap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here