Shashank Vyas Pemeran Jagdish Kenang Satu Tahun Kepergian Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi untuk Selamanya!

0
2920
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi
copyright©theindiaexpres

Shashank Vyas Pemeran Jagdish Kenang Satu Tahun Kepergian Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi untuk Selamanya!

Lensaremaja.com – Mengenang kepergian satu tahun pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee. Tepatnya meninggal pada tanggal 1 April 2016 sekitar pukul 5 sore hari. Pertama kali ditemukan oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh. Ia telah menggantung diri dilangit – langit apartemennya.

Disaat karir yang menjulang, dan mulai dikenal seluruh masyarakat India, drinya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Hingga menimbulkan tanda tanya yang besar baik bagi kerabat maupun para fans.

Penyebab kematian yang juga simpang siur dan beberapa pendapat dari berbagai pihak. Terutama Rahul yang sempat d isukan menjadi tersangka dalam kematian kekasihnya tersebut. Pratyusha kabarnya sebelum meninggal telah melakukan aborsi pasalnya hamil anak Rahul.

Kesedihan untuk mengenang bintang Anandhi pun telah dirasakan oleh Shashank Vyas yaitu pemeran Jagdish di seral Balika Vadhu ANTV. Shashank telah memposting sebuah foto kenangan bersama Pratyusha Banerjee yang telah meninggal dunia.

Untuk mengenang meninggalnya sang sahabat pada tahun ini, Shashank Vyas menulis pesan mengharukan untuk Pratyusha bersama dengan unggahan foto kenangan dirinya dengan Pratyusha.

Anandhi
copyright©instagram/ishashankvyas

“Look for the rainbow in every storm, fly like and angel, good bye my friend, i knor you’re gone, you said you’re gone, but i can still feel you here #missyoualwaysandforever my sweet Anandhi,” tulis Shashank dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dan jika kami rangkum menggunakan bahasa Indonesia ia mengatakan. “carilah pelangi disetiap badai, terbang seperti malaikat, selamat tinggal temanku. Aku tahu kau pergi, kau bilang kau pergi, tapi aku masih bisa merasakan kau disini. #missyoualwaysandforever Anandhi manis,” tulis Shashank.

Pratyusha Banerjee lahir pada 10 Agustus 1991 dan meninggal dunia pada 1 April 2016. Meninggal dunia dengan cara gantung diri dibaling – baling kipas, Rahul yang begitu menemukan langsung membawa keumah sakit namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Sempat beredar kabar meninggalnya salah satu artis bollywood tersebut disebabkan banyak faktor, diduga telah dipermainkan oleh sang kekasih karena diseklingkuhi dan kabar jika dirinya dpaksa untuk bekerja keras demi mencukupi kebutuhan orang tua.

Baca Juga Begini Reaksi Ibunda Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Saat Kenang Setahun Kematian Putrinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here