Mengenang Satu Tahun Meninggalnya Pratyusha Banerjee, Sosok Mempesona Pemeran Anandhi!

0
7800
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©theindiaexpres

Mengenang Satu Tahun Meninggalnya Pratyusha Banerjee, Sosok Mempesona Pemeran Anandhi!

Lensaremaja.com – Untuk mengenang meninggalnya salah satu pemeran Anandhi yaitu Pratyusha Banerjee, pada tahun 1 April 2016 lalu. Meninggal dengan cara bunuh diri, kasus kematiannya pun menyisakan banyak hal dan cerita pada layar kaca Bollywood.

Termasuk luka dan perjuangan orangtuanya untuk mendapatkan keadilan atas kematian putrinya yang mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Dirinya ditemukan meninggal dunia di kamar apartemennya.

Pertama ditemukan oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh dan menggantung pada langit – langit apartemennya. Ia kemudian dibawa kerumah sakit oleh kekasihnya yang meminta bantuan tetangga apartemen. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Kematian Pratyusha Banerjee menimbulkan banyak spekulasi yang berbeda – beda. Banyak orang yang menilai bahwa sang aktris mengakhiri hidupnya karena kekasihnya, Rahul dan aka juga yang mencurigai Rahul jika dirinya yang membunuh mendiang Banerjee.

Dilansir dari Firstpost, berselang dua hari dari kematian sang aktris, Rahul pun dilarikan kerumahsakit karena merasa syock atas kematian sang kekasih. Dan berbagai tuduhan pun ditujukan kepada Rahul. Salah satunya dituduh melakukan kekerasan para pemeran utama Anandhi tersebut.

Pratyusha Banerjee
copyright©theindiaexpress

Ditemukan banyak luka pada tubuh Pratyush Banerjee. Namun atas berbagai tuduhan dan dugaan tersebut, pada 6 April 2016 lalu, Rahul mendapatkan jaminan anspiratif. Kemudian, Ragul menyalahkan orang tua Banerjee atas kematian anaknya.

Dimana Rahul menyebut jika orang tua Banerjee telah meminta anaknya untuk melakukan hal – hal yang tidak baik yang tidak diinginkan. Selain itu ada kabar jika pemain Anandhi itu bulan sebelum meninggal dumia tepatnya bulan Maret dirinya telah melakukan aborsi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rahul, namun Rahul tidak mengantar Banerjee. Diluar rumitnya kematian artis muda itu. Pratyusha Banerjee menjadi sosok aktris yang dikagumi atas kerja kerasnya. Saat menjalani ritual kremasi, Pratyusha dilaporkan berpakaian cantik bak pengantin.

Seperti keinginan besarnya yang ingin menikah dengan kekasihnya, Rahul Raj Singh. Kemudian kisah hidupnya pun didokumentasikan dalam sebuah film yang berjudul Hum Kuch Kah Na Sakeh, yang dirilis oleh Kamya Punjabi dan dirilis pada tanggal kematiannya 1 April 2017.

Baca Juga Alasan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Bunuh Diri Bakal Segera Terungkap Lewat Film Pendek Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY