Ditemukan Fakta Baru, Ini Alasan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Nekat Bunuh Diri!

0
10139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
Copyright©India Today

Ditemukan Fakta Baru, Ini Alasan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Nekat Bunuh Diri!

lensaremaja.com bintang-Kematian sosok artis cantik Bollywood, Pratyusha Banerjee, telah membuat banyak orang merasa terkejut. Dirinya telah meninggal pada 1 April 2016 lalu, akan tetapi kematiannya ini masih membuat penggemarnya merasa penasaran.

Artis yang telah membintangi serial Anandhi ini mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, yakni gantung diri. Saling menyalahkan antara orang tua dan juga kekasih Pratyusha Banerjee pun terus terjadi. Sebelumnya, pihak keluarga Pratyusha telah mengatakan bahwa Rahul Raj Singh, yang tak lain adalah pacar Partyusha merupakan alasan utama Pratyusha bunuh diri.

Bahkan Pratyusha Banerjee pun sempat dikabarkan hamil di luar nikah, dan dia dipaksa untuk menjadi PSK oleh kekasihnya tersebut. akan tetapi, kali ini Rahul raj Singh yang telah menunjuk orang tua Pratyusha sebagai penyebab utama kematian kekasihnya itu.

Pratyusha Banerjee
Copyright©Rediff

Seperti yang telah diwartakan oleh India Miror belum lama ini. Rahul melaporkan jika alasan utama Pratyusha bunuh diri karena dirinya telah dipaksa untuk bekerja keras dengan orang tuanya. Fakta ini telah terungkap dari panggilan terakhir Pratyusha.

Di dalam percakapan yang singkat, Pratyusha terdengar begitu sangat kesal saat berbicara dengan orangtuanya. Pratyusha pun mengungkapkan curahan hatinya tentang orang tuanya itu kepada Rahul. Pratyusha harus bekerja keras untuk membayar utang orang tuanya.

Rahul Raj Singh mengatakan pada saat itu Pratyusha bercerita dan berkata bvahwa mungkin dirinya bukanlah anak mereka, karena mereka telah memperlakukan Pratyusha seperti ini. Mendengar Pratyusha berkata seperti itu, membuat Rahul menjadi sedih.

Rahul pun mengatakan dirinya dan sang kekasih saling mencintai, dan dirinya tak mungkin membuat hal yang bisa membuat kekasihnya itu terluka.

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupya, Pratyusha Banerjee pun juga sempat menghubungi Rahul. Pratyusha bahwa semua ini sudah selesai, dirinya selesai, dan mati. Rahul yang mendengarnya pun sangat panik.

Rahul pun berkata bahwa jangan sampai bertindak gegabah, dan mengatakan jika dirinya akan sampai satu setengah jam lagi. Tapi, Pratyusha pun menjawab saat Rahul datang nanti dirinya sudah tak ada, dan semua sudah selesai.

Baca Juga Sedih, Shah Rukh Khan Ungkap Rasa Bela Sungkawa Atas Kematian Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY