Potret Mengharukan Pertemuan Pertama Aming dan Evelyn Usai Batal Cerai!

0
778
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/astriid_qq

Potret Mengharukan Pertemuan Pertama Aming dan Evelyn Usai Batal Cerai!

Lensaremaja.com – Kemarin malam, Selasa (14/3) akhirnya Aming dan Evelyn sudah bisa bertemu kembali, setelah sebelumnya Aming menolak untuk bertemu dengan istrinya tersebut. malam kemarin merupakan pertemuan dari mereka berdua setelah sebelumnya Aming melakukan pendaftaran gugatan perceraian pada tanggal 3 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengecara Evelyn, yakni Henry Indraguna mengatakan jika pertemuan Aming dan Evelyn itu memang benar adanya. Tidak hanya mereka berdua saja, Henry menambahkan jika pertmuan itu juga ada Sahabat, Pengacara dan juga ibunda Evelyn yang rela pulang ke Indonesia untuk membantu menyelesaiakan permasalahan anaknya tersebut.

Kedatangan ibunda dari Evelyn ini memang sudah lama diharapkan agar bisa membantu proses mediasi Aming dan Evelyn. Karena pada saat anak ribut, kan tidak harus ribut dengan orang tua juga, sehingga dengan kedatangan ibu Evelyn ini bisa menjaga tali silaturahmi juga.

Copyright©instagram/astriid_qq

Henry juga menambhkan, didalam pertemuan keluarga tersebut, Aming dan Evelyn telah melepas kangen setelah beberapa hari tak bertemu. Didalam rumah tersebut sama sekali tak ada emosi yang terlihat dari kedua belah pihak.

Pada dasarnya memang semuanya saling menyayangi, dan suaana disana sangat cair, sehingga mereka bisa salung peluk untuk melepas kerinduan. Meskipun sudah ada pembicaraan baik baik antara Aming dan Evelyn, namun Henry masih tidak bisa memastikan bagaimana kelanjutan gugatan cerai dari Aming kepada evelyn beberapa waktu lalu.

Pihak dari Evelyn masih menunggu I’tikad baik dari Aming untuk segera mencabut permohonona cerai kepada Evelyn yang sudah masuk ke Pengadilan Agama. Jadi sebelum permohonan cerai tersebut belum dicabut oleh Aming, maka sebagai Pengacara Evelyn, Henry akan tetap melakukan sesuai prosedur yang berlaku.

Seperti diketahui, rumah tangga Aming dan Evelyn terancam kandas beberapa waktu lalu setelah Aming menggugat cerai istrinya. Hingga kini masih belum diketahui apa penyebab keretakan rumah tangga dari mereka berdua.

Baca juga : Bicara Terus Soal Perceraian Evelyn dengan Aming, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY