Jauh-Jauh dari Jepang, Ibunda Evelyn Hanya Berharap Aming Cabut Laporan Gugatan Cerai!

0
254
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn
Copyright©wowkeren

Jauh-Jauh dari Jepang, Ibunda Evelyn Hanya Berharap Aming Cabut Laporan Gugatan Cerai!

lensaremaja.com bintang-Norma Aprilina, yang tak lain adalah ibunda dari Evelyn Nada Anjani merasa sangat sedih dan juga begitu terpukul lantaran mengetahui rumah tangga yang telah dibangun oleh putrinya bersama dengan sang suami terancam bubar.

Norma pun pada akhirnya rela jauh-jauh dari Negara Jepang menuju negara Indonesia hanya untuk menemui putrinya dan Aming untuk menanyakan permasalahan yang saat ini tengah mereka hadapi, hingga mengguncang rumah tangga mereka.

Melihat Aming memeluk erat sang istri, yakni Evelyn membuat Norma begitu marasa terharu dan juga sedih. Wanita peruh baya yang juga telah lama tinggal di Negeri Matahari Terbit tersebutsangat berharap supaya Aming tetap mau memprtahankan rumah tangganya yang baru seumur jagung dibangun.

Dalam sebuah acara jumpa pers di kantor seorang pengacara, Henry Indraguna, Permata Hijau, Jakarta Barat, pada hari Rabu, tanggal 15 Maret 2017 Norma Aprilina pun mengatakan bahwa dirinya sangat berharap putrinya dan Aming tak akan ada perceraian. Dia sangat menyayangi Putrnya dan juga Aming. Norma pun juga berkata jika dirinya ingin melihat mereka berdua hidup dengan bahagia.

Sebagai seorang orangtua, Norma Aprilina pun juga telah melihat adanya sebuah hubungan yang mempersatukan mereka. bahkan dirinya pun juga memiliki keyakinan jika Aming dan Evelyn masih saling mencintai satu sama lain.

Evelyn
Copyright©tabloidbintang

Norma pun juga mengatakan bahwa pada dasarnya, mereka berdua saling mencintai. Dirinya pun juga meminta doa agar tak ada perceraian di dalam rumah tangga mereka berdua. Norma juga selalu berharap supaya Aming mau mencabut permohonan talak yang telah dia ajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 4 Maret 2017 lalu.

Masalah yang telah melanda rumah tangga putrinya tersebut nampaknya juga langsung berdampak pada Norma Aprilina. Dirinya pun mengaku bahwa dia selalu saja memikirkan putri kesayangannya itu, dan Norma pun dilanda keresahan setiap harinya.

Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Evelyn juga menambahkan bahwa pertemuan Aming dan sang istri pada hari Selasa, 14 Maret malam, bisa menjadi tanda positif mengenai hubungan diantara mereka.

Baca Juga Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Ditantang Paman Evelyn Soal Hormon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY