Beredar Foto Kiki The Potters Bersama Evelyn, Bersatu Ingin Lawan Nikita Mirzani?

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kiki The Potters
copyright©instagram/kiki_the_potters

Beredar Foto Kiki The Potters Bersama Evelyn, Bersatu Ingin Lawan Nikita Mirzani?

Lensaremaja.com – Masih ingatkan dengan postingan Kiki The Potters beberapa waktu yang secara terang – terangan menyindir Nikita Mirzani. diketahuiNiki merupakan mantan kekasih vokalis band The Potters tersebut.

Seperti postingannya dengan Evelyn, wanita yang sempat digugat cerai oleh Aming yang juga sahabat Nikita Mirzani. Nama Evelyn juga cukup menghebohkan publik karena digugat oleh Aming dengan suatu alasan, meskipun kini keduanya telah baikan.

Sementara itu nama Kiki The Potters kian terpuruk karena band yang digawanginya kini menghilang dan lama tak nampak pada layar kaca. Ia menuliskan caption pada tanggal 20 Maret 2017.

“Semangat terus adinda @ev0124 kami akan support selalu,, tetaplah kamu untuk jadi diri sendiri dan selalu lucu. Kalau ada yang ganggu cuek aja ya dek, biar yang ganggu berhadapan dengan kami sodaramu ini @alfaroz_dely_bahakudin God Bless You dek.”

Saat ramai sigugat cerai oleh suaminya, Evelyn semoat bernyanyi dan menjadi sebuah perbincangan di media sosial. Kini beredar foto antara Evelyn dan Kiki The Potters dimana Kiki sedang memegang gitar sementara Evelyn tampak antusias melihat kearah kamera.

Kiki The Potters
copyright©instagram/kiki_the_potters

Beredar kabar jika keduanya telah mencoba mengeluarkan sebuah single baru. Berkaitan dengan Kiki The Potters yang kini kehilangan grup bandnya. Menanggapi hal yang dilakukan oleh Kiki, Nikita Mirzani pun tak tinggal diam.

Terungkap kabar mengejutkan jika Nikita Mirzani justru emngancam akan memukul Evelyn karena telah menceritakan sesuatu hal kepada keluarganya. Salah satunya adalah sepupu Evelyn, Kiki The Potters.

Kiki pun geram tak tahan dengan kelakuan Nikita Mirzani yang merupakan mantan kekasihnya tersebut. Kiki juga membuka aib mantan kekasinya pada akun instagram miliknya.

“Smlm evelyn tlp katany diancem au digmpar sm dia karna ngadu ke kita sampah emg mulutny urusn sm kita2 berni mcem2. Kalo sm orng boleg lah terserah tapi kalo sm kerabat and family dari kita bgitu si Lampir NM salah orang,” tulis Kiki The Potters.

Baca Juga Ini Tanggapan Nikita Mirzani Soal Cibiran Kiki The Potters Karena Ikut Campur Masalah Aming!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY