Disebut Mirip, Begini Jadinya Ketika Nagita Slavina dan Gita Gutawa Disandingkan!

0
1212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Disebut Mirip, Begini Jadinya Ketika Nagita Slavina dan Gita Gutawa Disandingkan!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini, Nagita Slavina seringkali disebut mirip dengan salah seorang penyanyi muda Tanah Air, yakni Gita Gutawa. Bahka beberapa waktu yang lalu, para netter sempat mengira jika putri Erwin Gutawa tersebut adalah Nagita.

Para netter mengira jika Gita Gutawa adalah Nagita pada saat muncul di dalam bocoran video klip soundtrack film yang berjudul Kartini bersama dengan Melly Goeslaw. Kini para netter di media sosial pun telah kembali membahas kemiripan ibu satu anak tersebut dengan Gita Gutawa.

Salah satu akun gosip telah membagikan sebuah foto Gita yang disandingkan dengan Nagita Slavina. Dalam unggahan foto itu, akun gosip tersebut juga tak lupa untuk menambahkan caption di unggahan fotonya itu.

Beragam komentar pun telah diberikan oleh para netter mengenai foto yang menamppakn Nagita Slavina dan Gita Gutawa ini. Para netter pun juga begitu ramai menuliskan persamaan kedua artis yang begitu sangat cantik tersebut.

nagita slavina
Copyright©instagram/@ratu_nyinyir

Sejumlah netter pun menganggap jika keduanya sama-sama memiliki profesi sebagai seorang artis dan berpendidikan.

“sama-sama wanita yang berpendidikan” kata salah seorang netter. “sama-sama cantik, sama-sama berpendidikan, sama-sama pinter, dan juga sama-sama berkelas” sahut netter yang lainnya.

Ada pula salah seroang netter yang mengatakan jika mereka berdua sama-sama cantik, sama-sama berpendidikan, dan juga sama-sama tajir. Akan tetapi bedanya 1, Gigi tajir karena sebagai artis sinetron, sedangkan Gita Gutawa tajir karena sebagai seorang penyanyi.

Sementara itu, para netter pun bahkan mengatakan jika Gigi dan Gita Gutawa bersaudara. Para netter menganggap mereka bersaudara karena mereka berdua dianggap memiliki wajah yang terlihat terlalu mirip.

“iya mirip, jangan2 mereka bersaudara” ujar salah seorang netter. “namanya juga mirip Nagita-Gita. Pernah juga ada artis yang mengira kalau mereka berdua bersaudara” sahut salah seorangnetter lainnya yang telah memberikan komentar pada unggahan foto tersebut.

Baca Juga Bersama Keluarga Nagita Slavina, Ini Cara Baru Raffi Ahmad Hempaskan Kabar Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY