Mengenal Lebih Dekat Marcella Daryanani, Artis Cantik Pemeran Tari di Sinetron Anak Langit!

0
3091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marcella Daryanani
copyright©instagram/marcelladaryanani

Mengenal Lebih Dekat Marcella Daryanani, Artis Cantik Pemeran Tari di Sinetron Anak Langit!

Lensaremaja.com – Salah satu pemeran dalam sinetron Anak Langit yang menonjol ialah sosok Andra. Karakter tersebut diperankan oleh Caesar Hito, diceritakan Andra sebagai bad boy, anak motor yang gampang tersulut emosinya namun tidak berdaya dengan kisah cintanya.

Karakter Andra dalam Anak Langit dikisahkan dirinya disukai banyak wanita. Namun, hanya satu orang yang menempati ruang khusus dihatinya. Gadis tersebut bernama Tari, salah stau teman sewaktu SMA Andra yang kini juga berada dalam satu pekerjaan.

Peran Tari dimainkan oleh sosok artis cantik Marcella Daryanani. Nama tersebut tidaklah asing bagi pecinta sinteron SCTV. Marecella salah satu bagian dari suksesnya sinetron Diam Diam Suka (DDS) pada tahun 2013 – 2015 silam.

Wajah ceria dara yang lahir pada 8 Maret 1998 tersebut juga sering muncul dibeberapa judul FTV SCTV. Nama Marcella Daryanani sendiri dikenal pertama kali sata ikut bermain sinteron Love In Paris. Di sinetron yang tayang pada tahun 2012 itu, Marcella memerankan karakter sebagai Aaliya, adik tokoh utama, Yasmin yang diperankan oleh Michelle Zudith.

Marcella Daryanani
copyright©instagram/marcelladaryanani

Sejak itulah Marcella Daryanani langsung laris bermain di beberapa judul sinetron yang mempunyai rating tinggi. Lalu, ditahun 2015 lalu Marcella pindah kerumah produksi sinemArt. Jika dahulu dirinya memainkan pemeran pendukung dan disini Marcella mulai mendapatkan banyak peran menantang.

Beberapa judul yang ia bintangi seperti Penyihir Cantik dan Rajawali memberinya peran yang cukup penting. Namun, juga yang paling menonjol ketika dirinya bermain menjadi sosok Bella di Anak Jalanan.

Selain sinetron FTV diatas, Marcella Daryanani juga sudah membintangi beberapa film layar lebar dalam tiga tahun terakhir ini. totalnya ada empat judul dan kesemua film yang menggunakan actinya tersebut adalah film horor.

Dengan usia yang terhitung masih belia, acting yang juga mumpuni dan juga deretan sinetron yang sukses ia bintangi. Tidak salah jika akhirnya Marcella Daryanani sebagai salah satu bintang muda yang mempunyai masa depan cemerlang terbuka lebar.

Baca Juga Dikabarkan Putus dengan Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito Pamer Foto Bareng Nasya Marcella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY