Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 27 Juli 2017: Andra tahu Ibu Kandungnya Bernama Dede, Hiro Selamatkan Ibu Dede

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 27 Juli 2017: Andra tahu Ibu Kandungnya Bernama Dede, Hiro Selamatkan Ibu Dede

Lensaremaja.com – Sinopsis Anak Langit Episode Hari Ini berawal dari Andra yang bingung mencari kebaradaan ibu kandungnya. Sebelumnya, ada seorang wanita yang datang mengaku-ngaku sebagai ibu kandungnya. Namun, Andra tampak belum percaya.

Baca ini :Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 24 Juli 2017: Tari Jenguk Andra di Rumah Sakit, Vika dan Kei Dikejar Geng Motor!

Ia mencoba mencari tahu kebenaran tentang wanita yang mengaku sebagai ibu kandungnya. Di tempat berbeda, seorang pria yang menyuruh wanita itu mengaku sebagai ibu kandung Andra sedang duduk di sebuah warung makan.

Anak Langit
Copyright©Instagram

Tak lama kemudian wanita itu datang menemui pria itu. Mereka tampak merencanakan sesuatu pada Andra lewat penyamaran ini. Keduanya tak menyadari bahwa Andra mengikuti mereka dan mendengarkan pembicaraan mereka.

Andra terkejut bukan main setelah mengetahui bahwa semua ini hanya akal-akalan mereka saja. Andra tampak geram dengan pria dan wanita itu. Dengan penuh emosi, Andra mendatangi mereka yang sedang asyik mengobrol.

“Dia bukan ibu kandung saya.” Wanita itu terlihat sangat tegang dan ketakutan melihat Andra yang marah. Sementara pria itu hanya diam saja dan tak bisa berkutik. Andra mulai bertanya tentang keberadaan ibu kandungnya yang asli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY