Mendadak Akrab dengan Ayu Ting Ting Usai Bela Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani, Selebgram D Kadoor Disebut Muka Dua!

0
2516
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Mendadak Akrab dengan Ayu Ting Ting Usai Bela Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani, Selebgram D Kadoor Disebut Muka Dua!

Lensaremaja.com – Salah satu netizen kliem pemilik akun d_kadoor tak konsisten dan telah bermuka dua. Pasalnya, pemilik akun tersebut mengunggah video terdahulu yang menceritakan tentang kehebohan fenomena bala salmon dan Bala Jaer.

Dengan gaya khasnya yang kocak dan nyinyir d_kadoor menilai ikan mujaer sebutan untuk Ayu Ting Ting lebih berkelas dari ikan salmon. Sedangkan untuk bala Salmon adalah untuk sebutan pendukung dari Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar.

Karena postingan tersebut, selebgram yang memiliki wajah tampan ini kebanjiran komentar pedas dari bala jaer atau fans Ayu Ting Ting. Kemudian video kedua pun diunggah oleh d_kadoor. Mengenakan selendang khasnya ala – ala wanita berhijab mengeluh jika instagramnya tersebut berbau amis.

Kemudian postingannya pada 27 Maret 2017 tersebut membuat sejumlah netizen geram. Pasalnya d_kadoor justru akrab dengan Ayu Ting Ting.

“Heyy kamu,,! Kamu yang mencuri shaheer dari syaa berani sekali anda.. miss u ATT semoga bisa satu panggung lagi” tulis d_kadoor mengikuti postingan videonya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/d_kadoor

Banyak yang tidak menyukai dengan psotingan d_kadoor. Namun, ada juga yang mengatakan jika video tersebut telah lama diambil namun baru – baru ini diposting.

“Ini video udah dulu kayaknya,” tulis salah satu akun.

Meski demikian banyak netizen yang juga kesal, setelah menyebut Ayu Ting Ting justru setelah itu tampil bareng dan baik didepan Ayu.

“Panjat panjat sosial terus bang, bener ternyata samean golek sensasi tok saiki ambumu uamisssss,” saut salah satu akun.

“Droopp shaiii,” tulis akun yang lain.

Tiga unggahan pada akun instagram d_kadoor dalam menyindir Ayu Ting Ting dengan sebutan bala jaer, hal tersebut tak membuktikan jika dirinya benar – benar tidak menyukai sosok pedangdut yang berusia 24 tahun tersebut.

Selebgram asal Malang tersebut selanjutnya juga  mengunggah video yang cukup mengejutkan, dimana pemilik akun terlihat bersama Ayu Ting Ting, dalam sebuah acara yang keduanya sama – sama menjadi bintang tamu.

Baca Juga Usai Putus dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya Gandeng Nagita Slavina untuk Jadi Modelnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY