Bintangi ‘Cinta dari Surga’, Melayu Nicole Hall Akui Kaget Syuting Sinetron Stripping

0
1267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Melayu Nicole Hall
copyright©instagram/@melayunicole

Bintangi ‘Cinta dari Surga’, Melayu Nicole Hall Akui Kaget Syuting Sinetron Stripping

lensaremaja.com bintang-Untuk pertama kalinya terlibat dalam sebuah sinetron, artis cantik Melayu Nicole Hall ternyata dirinya merasa begitu kaget dengan rutinitas yang dia jalani begitu padat.

Sebelum Melayu Nicole Hall membintangi sebuah sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga, Melayu nampaknya lebih sering kebagian peran untuk sebuah film. Sederet film yang telah pernah dia bintangi, yaitu 3 Dara, The Professionals, #Modus, dan juga film lainnya.

Melayu Nicole Hall mengaku kaget, dan dia merasa seperti tak memliki kehidupan. Maksudnya adalah lebih cenderung terkejut karena berangkat pagi, pulang pun juga pagi. Seperti yang telah dilansir oleh Detik, gadis berusia 20 tahun itu juga mengatakan bahwa sebelumnya dia tak pernah seperti itu, akhirnya hal tersebut membuatnya shock.

Melayu sendiri juga telah mengakui bahwa saat melakukan syuting sinetron begitu terasa lebih melelahkan daripada saat dirinya menjalankan syuting sebuah film yang sebelumnya telah dia bintangi.

Melayu Nicole Hall
copyright©instagram/@melayunicole

Hal tersebut terjadi karena, syuting sinetron mewajibkan atau mengharuskan sang pemain untuk lebih sering mengganti kostum, dan juga sering berpindah lokasi.

Gadis yang memiliki usia 20 tahun tersebut juga mengatkan bahwa sinetron lebih melelahkan karena seringnya berganti-ganti kostum, lokasi pun juga sering berpindah-pindah, tak jauh dengan syuting sebuah film walaupun hanya sedikit, akan tetapi banyak retake.

Dan pada dasarnya semua kerja melelahkan. Pemeran tokoh Cinta tersebut masih belum terbiasa untuk melakukan syuting sinetron yang telah dia bintangi ini, dan hal tersebut merupakan hal yang baru, atau pertama kali dia lakukan.

Wajar saja jika dirinya merasa kaget karena rutinitas syuting yang dia jalani begitu padat dan akan terasa begitu melelahkan karena belum terbiasa.

Baca Juga Bintangi ‘Cinta dari Surga’, Melayu Nicole Hall Akui Ogah Aji Mumpung Buat Main Film Layar Lebar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY